Suzuki GSX-S150 2019 Makin Keren Dengan 4 Warna, Striping dan Fitur Baru

Warungasep.net – Walaupun cuma sekedar Minor Change, tapi produk andalan Suzuki Indonesia di segmen motor sport naked bike 150cc yaitu Suzuki GSX-S150 2019 ternyata makin keren dengan tampilan warna dan striping baru sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggaan pengendara kemanapun dan kapanpun. Mantap…

Terdapat 4 varian warna baru Suzuki GSX-R150 MY 2019, perubahan striping dan kombinasi warnanya pemirsa bisa lihat dibagian body dan velg yang memiliki dual tone warna. Berikut penampakan foto studionya yang teragi dari 2 tipe :

Suzuki GSX-S150 2019 tipe Keyless warna kuning (Daytona Yellow)

Suzuki GSX-S150 2019 tipe Keyless warna hitam velg merah (Titan Black – Rouge Red Casting Wheels)

Suzuki GSX-S150 2019 tipe Shuttered Key System warna abu-abu (Fibroin Gray – Rouge Red Casting Wheels)

Suzuki GSX-S150 2019 tipe Shuttered Key System warna merah (Stronger Red)

Wah, sayangnya kini sudah tidak ada lagi warna biru Ectsar Motogp nih pemirsa. Tapi walaupun begitu, ternyata Suzuki GSX-S150 juga mendapat update fitur, sama seperti versi fairingnya antara lain sbb :

  • Keyless Ignition System with Lamp Ring
  • New LCD Speedometer Backlight
  • Hazard Lamp
  • Easy Start System
  • Matt Titanium Handle Crown (ABS)
  • Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS)

Perlu pemirsa ketahui jika Suzuki GSX-S150 merupakan motor sport naked bike berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang mampu memuntahkan power sebesar 14.1 kw/10,500 rpm juga Torsi Maksimum sebesar 14.0 Nm/9,000 rpm sehingga memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan.

Terakhir, untuk bandrol harga GSX-S150 2019 untuk OTR Jakarta dan sekitarnya, pemirsa bisa lihat dibawah ini. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!