Ngabuburit Bawa Honda CBR150R Facelift 2019 di Kota Bandung

Warungasep.net – Minggu kemarin (19/5) saya bersama sekitar 15 Blogger dan Vlogger Jawa Barat bersama dengan ratusan komunitas Honda CBR series di Kota Bandung, ikut acara Nobar Motogp Le Mans 2019 yang digelar oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Nah, disela-sela acara Nobar yang digelar di Cafe Persib Bandung, kita terlebih dahulu melakukan Bakti Social dengan memberikan sumbangan ke Panti Asuhan juga melakukan City Touring yang bisa dibilang juga sebagai Ngabuburit di Kota Bandung, dan yang menarik saat mengikuti acara ini saya kebagian Honda CBR150R facelift 2019 yang benar-benar baru.

Mengenai motor ini saya sudah bahas di artikel sebelumnya (Baca : Honda CBR150R 2019 ). Yang dimana CBR150R versi terbaru ini hadir dengan beberapa perubahan minor, diantaranya bagian wajah yang sedikit berubah dengan perubahan bentuk Windshield yang lebih sporty, lebih tinggi dan membulat, lalu terdapat fitur ESS (Emergency Stop Sytsem) atau lampu hazzard otomatis dalam keadaan darurat, velg model baru, kemudian bagian suspensi depan yang bisa disetting, speedometer dengan tampilan baru juga terdapat fitur Antilock Braking System.

Sayangnya, CBR yang saya pakai saat Ngabuburit ini bukan yang versi ABS, tapi yang versi standar. Tapi secara keseluruhan sih CBR baru ini memang gak ada perubahan signifikan dari bentuk fisiknya nih pemirsa. Tapi apakah dengan suspensi depan model baru ini terasa lebih nyaman?

Nah untuk mengetahuinya pemirsa bisa lihat Vlog Video saya saat ikutan Ngabuburit bersama komunitas CBR Bandung di bawah ini :

Jangan lupa untuk like dan subscribe Channle Warungasep Vlog untuk dapetin video selanjutnya ya, terimakasih…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.