Yamaha R15 Monster Energy 2019 Rilis di Indonesia, Harga Rp. 36.360.000

Warungasep.net – Yamaha Indonesia juga meramaikan event Jakarta Fair 2019 dengan merilis motor baru. Dan tak tangung-tanggung 5 produk baru dirilis sekaligus secara bersamaan. Dan ke-5 produk tersebut merupakan varian special edition karena menggunakan livery team Monster Energy Motogp 2019. Dan ke-5 produk Yamaha baru tersebt antara lain Yamaha MX-King, Yamaha Aerox 155, Yamaha Vixion, Yamaha R15 dan juga Yamaha R25.

Dan yang akan kita bahas secara khusus kali ini adalah varian sport fairing yaitu Yamaha R15 Monster Energy 2019. Berikut penampakannya :

Pict : Otorider

Secara keseluruhan body sport fairing 155cc Yamaha ini dibuat mirip dengan livery motor yang dipakai oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di ajang balap Motogp musim 2019 dengan logo cakar Monster dan cat body yang didominasi warna hitam dan biru yang sangar. Desain fisiknya tidak banyak berubah masih sama dengan R15 versi standar lainnya dengan ciri khas bagian depan memiliki moncong dengan air scoop yang terinspiras dari motor prototype Yamaha YZR-M1.

Fitur unggulan motor ini antara lain suspensi depan Upside down warna emas, frame Deltabox yang kokoh, alumunium siwng arm, lampu depan dan belakang serba LED, dan juga speedometer full digital lengkap dengan lampu hazzard dll.

Keunggulan lainnya dari Yamaha R15 ada pada bagian dapur pacu, motor ini menggunakan mesin baru 155cc 1 silinder SOHC 4 klep berpendingin cairan. Berkat fitur Variable Valve Actuation membuat motor ini memiliki power terbesar dikelasnya. Power maksimum motor ini mencapai 19 Ps atau setara 14,2 kW/10000rpm sedangkan torsinya 14,7 Nm/8500rpm. Motor ini juga semakin mantap dengan kopling Assist and slipper clutch. Sayangnya dari segala keunggulan motor ini belum memiliki fitur rem ABS, masih kalah dengan skutik 125cc-nya.

Dan terakhir, karena motor ini meruakan varian special edition maka pihak Yamaha Indonesia membandrol harga Yamaha R15 striping Monster Energy ini dengan harga Rp. 36.360.000 OTR Jakarta, lebih mahal sekitar Rp. 600.000an dari versi standar yang hanya Rp. 35.760.000 saja. Buat pemirsa yang kepengen dan pensaran bisa lihat langsung ke event PRJ 2019 di Kemayoran Jakarta. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.