Gambar Patent Maxi Skutik Zontes, Headlamp-nya Mirip Yamaha Xmax?

Warungasep.net – Pabrikan asal Tiongkok Zontes terbilang cukup sukses dengan memasarkan beberapa produknya yang menggunakan platform mesin 310cc menjadi beberapa produk diantaranya Zontes S310 yang bergenre sport fairing, lalu ada Zontes T310 yang mengusung style sport adventure, ada naked bike Zontes R310 dan si Cruisser Zontes V310. Nah, setelah sukses dengan beberapa varian sport-nya, ternyata Zontes juga sedang mempersiapkan produk di segmen lainnya, kali ini produsen asal Tiongkok ini akan masuk ke kelas skutik gambot atau maxi skutik. Terbukti dengan beberapa galeri blue print atau gambar patent calon maxi skutik Zontes yang telah bocor di beberapa media China. Seperti ini penampakannya:

Kemungkinan jika Zontes akan langsung masuk ke kelas maxi skutik 300cc yang akan bersaing ketat dengan maxi skutik SYM dan Kymco yang punya banyak varian, juga pendatang baru seperti Taro TR300T, Zongshen RT3, Aprilia SR Max 300, juga maxi skutik Jepang sebut saja Honda NSS300 aka Forza 300 juga Yamaha XMax.

Bahkan bisa dibilang, calon maxi skutik Zontes ini memiliki kemiripan dengan Yamaha Xmax terutama dibagian facia depan di bagian dual led headlight yang terihat sangar mengintimidasi. Begutu juga dibagian lampu sein depan dan pijakan kaki depan yang bisa santai selonjoran khas maxi skutik Yamaha. Tapi bagian belakangnya tampil lebih sporty dengan aura yang lebih tajam.

Beberapa bocoran yang diungkap media China Newmotor , calon motor ini kabarnya akan mengusung beberapa fitur modern sebut saja kunci keyless, speedo digital power socket charger, double cakram, traksi kontrol hingga rem ABS. Mantap…

Belum diketahui apa nama calon maxi skutik Zontes ini, yang jelas gambar patent ini sudah mulai didaftarkan pada Mei 2018, dan diterbitkan pada 19 Januari 2019 kemarin. Jadi kemungkinan sebentar lagi akan rilis nih pemirsa… Jika ada pertanyaan apakah motor Zontes ini masuk ke Indonesia? Sepertinya tidak, terkecuali ke negara tetangga seperti Thaland dan Malaysi (Bis baca artikelnya di Mocin Ganteng Zontes dan GPX Racing Sudah Resmi Dijual di Malaysia, Harganya Segini…) kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.