Yamaha Vixion Juga Punya Livery Motogp Monster Energy, Harga Rp. 27.650.000

Warungasep.net – Bersamaan dengan dirilisnya Yamaha R25 Motogp 2019 dan juga Yamaha R15 Motogp 2019 serta 2 produk lainnya yaitu Yamaha MX-King dan Aerox. Guna memeriahkan event Jakarta Fair 2019, Yamaha Indonesia juga merilis motor naked sport andalan mereka yaitu Yamaha Vixion yang punya livery team Motogp Monster Energy 2019. Yang pastinya akan memberikan sensasi berkendara ala pembalap Motogp bagi konsumennya.

Secara tampilan fisik tidak ada yang berubah pada varian motor naked terlarisnya Yamaha ini. Masih mengusung desain yang ramping compact dan juga beraura sporty. Perbedaanya hanya pada varian striping bergaya team Monster Energy dengan kombinasi warna hitam dan biru, Juga semakin sangar dengan logo cakar Monster berwarna hijau.

Fitur andalan motor naked legendaris yang sudah eksis sejak satu dasawarsa lalu ini kini memiliki beragam fitur kekinian diantaranya lampu depan dan stoplamp LED yang dilengkapi hazzard lamp, speedo full digital yang informatif, engine cut off, assist and slipper clutch juga masih mempertahankan frame Deltabox dan ban tapak lebar yang menjadi keunggulan motor ini dari masa ke masa.

Untuk spesifikasi mesin Yamaha Vixion Livery Motogp ini mengusung mesin 149,8 cc 1 silinder SOHC 5 speed berpendingin cairan. Power maksimum motor ini mencapai 12.2 kW / 8500 rpm dan torsinya 14.5 Nm / 7500 rpm.Didukung juga dengan bobot yang ringan hanya 132 kg dan kapasitas tangki BBM yang muat 12 liter.

Terakhir, perlu pemirsa ketahui jika harga Vixion Monster Energy Motogp 2019 ini dibandrol lebih mahal Rp 700.000 dari versi standar yang hanya Rp. 26.950.000 OTR Jakarta, jadi bandrolnya mencapai Rp 27.650.000. untuk OTR Jakarta. Semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.