Yamaha U8 115cc, Motor Bebek Mirip Vega Force Pakai Body Jupiter MX135

Warungasep.net – Coba perhatikan desain motor bebek diatas? Sekilas pemirsa akan melihat bagian tebeng samping atau leg shieldnya mirip dengan Yamaha Jupiter MX 135. Yupz,karena memang motor bebek ini adalah juga produk pabrikan berlogo garpu tala Yamaha. Tapi tentunya pemirsa akan asing dengan penampakan motor bebek ini, karena tidak dijual di Indonesia maupun di Asia tenggara. Jadi dijual dimana motor bebek yang diberi nama Yamaha U8 115cc ini?

Motor bebek Yamaha U8 ini dijual di negeri Tiongkok nih pemirsa, satu line up dengan produk lokal disana seperti Yamaha AS125 juga motor yang baru rils kemarin yaitu Yamaha Avenue. Desainnya sendiri memang cukup unik, dimana motor ini memilki perpaduan desain headlamp ala Yamaha Vega ZR/Vga Force, lalu bagan body samping mirip Yamaha MX 135 dan bagian depan memiliki moncong ala Yamaha M1 atau Yamaha R series, walaupun cuma sekedar variasi saja untuk menambah kesan sporty.

Motor bebek pesaing Honda Gousi 125 i-FI ini memiliki beberapa fitur diantaranya rem cakram depan, velg cast wheel, lampu sein belakang terpisah dan memiliki bracket untuk membawa barang di bagian behel belakang yang tentunya lebih fungsional sebagai motor bebek.

Bagaiamana dengan mesinnya? Yamaha U8 ini memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan Yamaha Jupiter Z1 maupun Vega Force yakni mesin 115cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai 5,7 Kw pada 8000 rpm dan torsi 7,6 Nm pada 5500 rpm. Motor bebek ini memiliki bobot 103 kg dan bisa menampung BBM sebanyak 4 liter. Untuk lebih lengkapnya lihat dibawah ini :

Pilihan warnanya juga banyak khas motor entrylevel, termasuk ada warna kuning yang ngejreng dan menjadi trend model Yamaha kekinian.

Terakhir, untuk bandrol harga Yamaha U8 ini dibandrol dengan harga 5,680 Yuan atau setara Rp. 11,8jutaan rupiah.. wow murah banget..Nah,menurut pemirsa bagus mana motor Yamaha UB115 ini dengan Yamaha Vega Force di Indonesia atau Yamaha Finn di Thailand? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.