Dominasi Yamaha R6 di SS600 ARRC 2019 Thailand Race 1, Andi Gilang Finish ke-5

Warungasep.net – 3 pembalap Yamaha YZF-R6 berhasil borong podium SS600 ARRC 2019 seri ke-3 Thailand race ke-1 yang digelar di sirkuit Chang Buriram Thailand, Sabtu(1/6). Mereka adalah pembalap Yamaha Racing Thailand Peerapong Boonlert yang berhasil finish pertama bahkan menguasai balapan dari awal lap hingga akhir lap. disusul pembalap asal Malasia Md Adam Norrodin yang berhasil finish ke-2 dan Md Ramdan Rosli yang finish diposisi ke-3.

Yang finish di posisi ke-4 juga ditempati pembalap Yamaha R6 asal Malaysia Kasma Daniel yang bahkan sempat memberikan perlawanan di awal lap terhadap Peerapong, tapi sayangnya di akhir lap, Kasma Daniel kedodoran dan disalap 2 pembalap Yamaha R6 lainnya.

Tapi, balapan SS600 ini tak terlalu terasa seperti OMR Yamaha R6 nih pemirsa berkat pembalap asal Indonesia dari team AHRT yaitu Andi Gilang yang tampil cukup impresif di balapan Super sport 600cc ini, Andi Gilang pun menjadi pembalap Honda CBR600R yang berhasil finish di 5 besar diantara pembalap lainnya yang didominasi motor Yamaha.

Sedangkan sang Juara Dunia tahun lalu, Rezha Danica hanya berhasil membawa Honda CBR600RR finish diposisi ke-10. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil ARRC Thailand 2019 kelas SS600 race 1 dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.