Kualifikasi Motogp Mugello 2019 : Rossi Start ke-18, Marquez Pole Position

Warungasep.net – Hasil kualifikasi Motogp 2019 seri Mugello menempatkan 3 pembalap berbeda negara akan start diposisi terdepan, mereka adalah pembalap Honda asal Spanyol Marc Marquez yang berhasil mencatatkan waktu tercepat 1:45.519 detik dan berhak mendapat pole position. Dibelakangnya ada pembalap staelit Yamaha asal Prancis Fabio Quartararo yang menjadi yang tercepat kedua dan yang akan start dirow terdepan bersama mereka ada pembalap Ducati asal Italia Danilo Petrucci yang akan start diposisi ke-3.

Sedangkan pembalap pabrikan lainnya yang start didepan ada Maverick Vinales diposisi ke-7 dan Andrea Dovizio yang akan memulai start diposisi ke-9. Lalu dimana posisi start duo Suzuki bersama Rossi dan Lorenzo? Nah, pemirsa bisa lihat hasil lengkap kualifikasi Motogp Italia 2019 seri Mugello dibawah ini :

Ternyata para pembalap pabrikan tersebut tidak berhasil masuk ke Q2 dan hanya bertahan di Q1 saja. Sebut saja Alex Rins yang merupakan pembalap team Suzuki Ecstar akan start diposisi ke-13, sedangkan Valentino Rossi yang akan balapan di kampungnya sendiri dengan helm special AGV Pista GP-R Tricolore Mugello 2019 akan memulai start diposisi ke 18 dibelakang pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo.

Nah, melihat hasil tersebut kira-kira menurut prediksi pemirsa siapa yang akan juara Motogp Mugello 2019? Monggo share komengtarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.