Pembalap Wanita Juarai AP250 ARRC Thailand 2019 Race 1 dengan CBR250RR

Warungasep.net – Pembalap wanita asal Thailand Muklada Sarapuech, berhasil juara AP250 ARRC 2019 seri ke-3 yang digelar di sirkuit Chang Buriram Thailand pada race pertama, Sabtu (1/6). Muklada yang merupakan pembalap team AP Honda Thailand ini berhasil mencapai garis finish pertama dengan motor andalannya Honda CBR250RR.

Pembalap bernomor #44 ini berhasil menguasai balapan dari mulai start hingga garis finish. Muklada pun berhak mendapat podium pertama disusul rekan setimnya Tachakorn Buasri yang finish ke-2 dan podium ke-3 di dapat pembalap Indonesia yang tergabung dalam team AHRT Irfan Ardiansyah.

Jalannya balapan tidak banyak aksi overtake jika dibandingkan seri sebelumnya. Muklada dan Buasri begitu mendominasi diposisi terdepan dengan jarak yang cukup jauh, sehingga pembalap hanya bertarung merebutkan posisi ke-3 antara duo Kawasaki Andi M Fadly dan Aiki Iyoshi juga para pembalap AHRT dan pembalap Yamah Racing Indonesia, M Faerozi.

Insiden sempat terjadi dipertengahan lap, ketika pemimpin klasemen sementara Aiki Iyoshi crash. Insiden juga terjadi di akhir lap menjelang tikungan terkahir menuju garis finish, yang dimana terjadi gesekan antara M Faerozi, AM Fadly dan pembalap AHRT. Tapi untungnya tidak berujung crash dan mereka bisa mencapai garis finish.


Hingga akhirnya, Irfan Ardiansyah lah yang berhasil menyusul Muklada dan Buasri yang lebih dulu finish diposisi pertama dan ke-2.
Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race 1 ARRC 2019 Thailand kelas AP250 dibawah ini :

Dengan hasil tersebut, kini Muklada memimpin klasemen bersama AM Fadly diposisi ke-2 setelah menggeser Aiki Iyoshi yang sebelumnya memimpin. Untuk klasemen lengkapnya akan saya bahas di artikel berikutnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.