ARRC Thailand 2019 Kelas SS600 Race 2 : Yamaha R6 Borong PodiuM, Andi Gilang Finish ke-5

Warungasep.net – Sama seperti di race kemarin, di race ke-2 ARRC Thailand 2019 kelas SS600 juga didominasi oleh para pembalap Yamaha R6. Bahkan 3 podium diborong oleh pembalap motor Super Sport 600cc ini, mereka adalah Peerapong Boonlert yang mendapat double winner karena berhasil 2 kali podium, disusul 2 pembalap Yamaha R6 asal Malaysia Adam Norrodin dan Kasma Daniel yang mendapat podium ke-2 dan 3.

Balapannya sendiri tidak seseru race pertama kemarin, Peerapong begitu mendominasi di race ke-2 ini bahkan dengan jarak yang cukup jauh dengan pembalap dibelakangnya. Yang terlihat fight di race ke-2 ini malah pembalap Honda CBR600RR Andi Gilang yang bertarung dengan pembalap Yamaha R6 asal Malaysia MD. Ramdan Rosli.

Sayangnya, rekan setimnya yaiu Rezha Danica malah terjatuh ditikungan terkahir, sedangkan Andi Gilang yang sebelumnya berada diposisi ke-4 berhasil tersalip Md Ramdan Rosli dan tak bisa merebutnya kembali. Alhasil, Andi Gilang haya puas finish ke-5 dan satu-satunya pembalap Indonesia dan pembalap Honda yang finish di 8 besar SS600.

Untuk hasil lengkapnya dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.