Hasil ARRC Thailand 2019 Kelas AP250 Race 2 : Honda CBR250RR dan Yamaha R25 Podium

Warungasep.net – Hasil akhir race 2 ARRC Thailand 2019 kelas AP250 memang cukup mengejutkan nih pemirsa, dimana yang bertarung ketat sepanjang 10 balapan dibarisan depan adalah pembalap Honda CBR250RR dan para pembalap Kawasaki Ninja 250, tapi yang berhasil juara dan finish di3 besar adalah para pembalap Honda CBR250RR dan Yamaha R25.

Yupz, balapan yang berlangsung di sirkuit Chang Buriram Thailand ini dimenangkan oleh pembalap team AP Honda yaitu Tatchakorn Buasri yang berhasil finish pertama setelah mengalahkan pembalap team AHRT asal Indonesia Awhin Sajaya yang berhasil finish ke-2 dan posisi ke-3 ditempati pembalap team Yamaha Racing Indonesia M Faerozi Toreqottullah.

Balapannya sendiri cukup menegangkan dengan aksi banyak aksi overtake antar pembalap. Muklada Sarapuech dan rekn setimnya Buasri bahkan memulai start dengan sempurna sejak awal balapan. Sayangnya baru berjalan 3 lap, Muklada yang merupakan pembalap wanita yang juga memimpin klasemen sementara tidak dapat menuntaskan balapan karena terkendala di motor Honda CBR250RR-nya yang mengalami ban bocor.

Alhasil rekannya Buasri yang memimpin balapan. Buasri pun mendapat perlawanan ketat dari pembalap Kawasaki Mnaual Tech Andi M Fadly juga rekan setimnya asa Jepang Aiki Iyoshi juga para pembalap AHRT yang terus mengobrak abrika barisan depan. Awhin pun sempat diposisi terdepan dan Buasri sempat turun ke posisi 5 besar. Namun secara mengejutkan di tikungan terkahir menuju garis finish, pembalap Yamaha R25 M Faerozi yang bahkan belum sempat berada di abrisan depan sepertinya melakukan strategi untuk mencoba menyalip di tkungan terakhir, alhasil strteginya berhasil sehinga pembalap Yamaha Indonesia ini pun berhasil finish diposisi ke-3 dan membuat para pembalap Kawasaki Ninja 250 gagal untuk mendapat podium di race 2 ARRC 2019 seri 3 kelas AP250 ini dan harus puas finish diposisi 5 dan 6 dibelakang Irfan Ardiansyah.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa simak di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.