Hasil Moto3 Mugello 2019 : Honda Juara Kalahkan KTM, Gerry Salim Finish ke-16

Warungasep.net – Pembalap Honda dari team VNE Snipers asal Italia Tony Arbolino berhasil menjadi juara Moto3 Mugello 2019, setelah berhasil mengahalahkan pembalap Honda Leopard Racing yang finish ke-2, Lorenzo Dalla Porta juga pembalap KTM dari team Bester Capital Dubai asal Spanyol, Jaume Masia.

Kemenangan Arbolino begitu tipis menjelang garis finish, karena sebelumnya Jaume Masia lah yang sempat memimpin selama lap terkahir. Alahasil pembalap Honda tersebut berhasil mengalahkan pembalap KTM yag sebelumnya ight begitu ketat bersama Tatsui Suzuki, John Macphee dkk.

Oh ya, berita menaik juga buat para pecinta balap di tanah air, karena di kelas ini ada pembalap Indonesia yang ikut. Adaah Gerry Salim, sang juara Asia 2017 lalu ini tampil sebagai pengganti pembalap asal Jepang yang tengah cedera. Dan balapan ini menjadi debut perdana pembalap asal Surabaya ini di kelas Grand Prix Championship.

Gerry pun memulai balapan di posisi ke-27, dan akhirnya bisa menuntaskan balapan dan finish diposisi ke-16. Berikut hasil race Moto3 Mugello Italia 2019 dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.