Klasemen Poin Pembalap Motogp, Moto2, dan Moto3 Pasca GP Italia 2019

Warungasep.net – Walaupun Marc Marquez hanya finish diposisi ke-2 dan hanya mendapat 20 poin, tapi posisinya masih kokok di puncak klasemen sementara Motogp 2019, Pembalap Repsol Honda ini mengoleksi 115 poin, dan selisih 12 poin dengan Andrea Doizioso yang bertengger diposisi ke-2 dengan 103 poin saja. Bagaimana dengan Petrucci? apakah posisi klasemennya naik? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Klasemen poin Motogp 2019

Pemirsa bisa lihat, Petrucci hanya berhasil mengoleksi sebanyak 82 poin dan berada diposisi 4 klasemen dibawah pembalap Suzuki Alex Rins yang mendapat 88 poin, dan Petrucci masih lebih berunung ketimbang Rossi yang posisinya turun menjadi berada di posisi ke-5 dengan hanya mendapat 72 poin saja.

Selanjutnya dikelas Moto2, kemenangan Alex Marquez secara berturut-turut di Moto2 Prancis dan Italia 2019 tak lantas membuat posisi adiknya Marc Marquez ini memimpin, pembala team Marc VDS ini hanya mengoleksi 86 poin dan bertengger diposisi ke-2 klasemen sementara, di bawah Lorenzo Baldassarri yang memimpin tipis dengan mengoleksi 88 poin. Dimas Ekky yang merupakan pembalap Indonesia, hingga seri ke-6 di musim 2019 ini belum mendapat 1 poin pun. Lengkapnya di bawah ini :

Poin Moto2 2019

Terakhir di kelas Moto3, jarak perolehan poin antara Aron Canet yang memimpin klasemen dengan 83 poin, hanya selisih 3 poin saja dengan Dalla Porta yang hanya mendapat 80 poin. DIposisi ke-3 ada Antonelli dengan 70 poin dan selsisih lebih banyak 5 poin dari Jaume Masia yang hanya mendapat 65 poin saja.

Poin mOTO3 2019

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.