Moto2 Mugello 2019 : Adiknya Marquez Kalahkan Adiknya Rossi, Dimas Ekky Finish ke-24

Warungasep.net – Untuk ke-2 kalinya Alex Marquez yang merupakan adiknya Marc Marquez berhasil tampil juara di ajang Moto2 2019, setelah di seri kemarin di Le Mans, naah hari ini Alex Marquez juga berhasil menjadi juara di ajang Moto2 Mugello 2019. Bahkan berita menariknya, Adiknya Marquez yang tergabung dalam team Marc VDS ini berhasil finish dengan mengalahkan adiknya Valentino Rossi yakni Luca Marini.

Pembalap Sky Racing Team VR-46 Luca Marini berhasil membawa motor berlivery unik bertema bendera Italia tricolor Merah Putih Hijau ini finish di posisi ke-2 setelah berhasil mengalahkan seniornya pembalap Dynavolt IntactGP Thomas Luthi. Padahal di awal-awal Lap, Thomas Luthi sempat memimpin balapan hingga akhirnya disalip para sodaranya jawara Motogp tersebut dan konsisten berada di posisi ke-3 hingga garis finish dan mendapat podium ke-3.

Dibelakang mereka ada duo team Flexbox HP Lorenzo Baldassarri dan Augusto Fernandes yang berhasil finish diposisi ke-4 dan 5 setelah mengalahkan Enea Bastianini dan Jorge Navarro.

Dan tentunya pemirsa penasaran dengan aksi pembalap jagoan Indonesia Dimas Ekky bukan?
Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil lengkap Moto2 Italia 2019 di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.