Motogp Mugello 2019 : Marquez Dikalahkan Petrucci, Rossi DNF, Alex Rins ke-4

Warungasep.net – Pembalap asal Italia dari team Italia berhasil menjadi juara dengan motor Italia di sirkuit Italia. Ia adalah Danilo Petrucci, pembalap team Mission Winnow Ducati Factory yang berhasil membawa motor Ducati Desmosedici GP19 juara di sirkuit Mugello Italia. Tak hanya itu Petrucci dengan nomor balap andalannya #9 ini ternyata melengkapi pencapaian hattrick Ducati karena di 2 musim sebelumnya Ducati berhasil menjadi juara di di kampung halamannya sendiri, berikut artikelnya :

Nah, pencapaian Petrucci di Muggelo musim ini memag tak mudah nih pemirsa, balapannya sendiri cukup ketat bahkan para pembalap andalan berkali-kali bergantian memimpin balapan. Marc Marquez yang mendapat pole position sempat memimpin balapan di awal-awal lap, namun tak lama posisinya turun hingga ke posisi 5. Ducati lewat Dovi, Petrucci dan Miller bersaing ketat. Bahkan yang mengejutkan adalah tampilnya Alex Rins yang dimana pembalap team Ectsar Suzuki ini memulai start di posisi ke-13, namun berhasil berada di posisi 5 besar di awal-awal lap. Tak hanya itu, Alex Rins pun sempat memimpin balapan, performa mesin inline four GSX-RR memang cukup impressif di GP 2019 ini namun masih kalah dengan motor V4 engine ketika di track lurus.

Sangat disayangkan, di kampung halamannya sendiri Valentino Rossi sepertinya kurang hoki nih pemirsa, memulai start di posisi 18, Rossi kurang tampil gereget, bahkan di pertengahan lap, pembalap team Monster Energy Yamaha ini pun crash dan DNF.

Hingga akhir lap, persaingan ketat ditunjukan antara duo Ducati melawan Honda Marquez dan diganggu oleh Suzuki-nya Alex Rins, Petrucci terus konsisten didepan dan berusaha di kejar oleh Marquez, dan hingga di garis Finish, Dovi hampi disalip Rins, tapi gagal sehingga posisi 3 pembalap terdepan didapat oleh Petrucci yang pertama, Marquez kedua dan Dovi berhasil menggagalkan Rins untuk naik podium di GP Italia 2019. Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa smak dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.