Lebih Murah dari Vietnam, Harga Yamaha MX-King Motogp 2019 di Indonesia Cuma Rp. 23jutaan

Warungasep.net – Awal bulan lalu, Yamaha Vietnam merilis Yamaha Exciter livery special edition team Monster Energy (Baca ; Yamaha MX-KING 2019 Livery Monster Energy Rilis di Vietnam, Harganya Tembus Rp. 30jutaan ). Dan tepat di gelaran event pameran Jakarta Fair 2019, giliran Yamaha Indonesia yang merilis bebek super Yamaha MX-King Motogp Monster Energy 2019 ntuk pasar Indonesia. Bahkan bandrol harganya jauh lebih murah dari yang dijual di Vietnam lho pemirsa…

Harga MX King livery team Yamaha Motogp Monster Energy ini dijual dengan harga Rp. 23.530.000 OTR Jakarta atau harga tersebut sama dengan harga Yamaha MX-King SE Doxou, beda sekitar Rp. 300 ribuan dari harga Yamaha MX-King 2019 versi standar yang dibandrol Rp. 23.250.000 OTR Jakarta. Dan tentunya jauh lebih murah dibanding harga Yamaha Exciter di Vietnam yang dibandrol rata-rata 48,9juta VND atau setara Rp. 30jutaan.. wow..

Tapi MX King livery Motogp ini tidak dirilis sendirian, tapi bersamaan dengan 4 produk lainnya yaitu Yamaha Aerox, Yamaha R25 Motogp 2019, Yamaha R15 Motogp 2019 juga Yamaha Vixion Motogp 2019. Dan buat pemirsa yang penasaran bisa lihat langsung ke area PRJ bersamaan dengan motor baru Yamaha lainnya di Booth Khusus Yamaha. Seperti ii penampakannya :

Secara keseluruhan, MX King Motogp ini desain fisiknya gak terlal bayak berubah dari versi standar, cuma perbedaan striping dan warna saja. Spesifikasi mesin motor yang punya kembaran di Malaysia dengan nama berbeda yaitu Yamaha Y15ZR 2019 ini pun masih sama, yakni mengusung mesin 150cc 1 silinder 4 klep SOHC 5 speed berpendingin cairan. Powernya mencapai 11,3 kW / 8500 rpm sedangkan torsinya 13,8 Nm / 7000 rpm.

Motor bebek super pesaing Honda Supra GTR ini memiliki keunggulan di bagian fitur diantaranya punya lampu depan dan belakang bahkan DRL serba LED, speedometer full negativ lcd display, lampu hazzard juga ban depan dan belakang lebar. Semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Comment

  1. Asli kepengen…bosen main matic mulu, pengen nambah manual juga. Manual cuma ribet maintain rantai roda, dan harga jual yg turun banyak (karena dominasi matic). Selebihnya sih advantage semacem akselerasi, torsi, engine break dan tentunya racing look.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.