Galeri Foto Detail Yamaha Avenue 125

Warungasep.net – Akhir bulan lalu, Yamaha Tiongkok menggebrak pasar maxi skutik lokal disana dengan menghadirkan produk baru yang diberi nama Yamaha Avenue 125 2019. Kabarnya kehadiran maxi skutik disana guna menghadirkan line up varian lokal maxi skutik yang sebelumnya diisi oleh Yamaha Nmax yang merupakan produk impor, sehingga dengan hadirnya Yamaha Avenue ini bisa memberikan varian maxi skutik dengan bandrol harga yang lebih terjangkau yakni hanya dengan harga 11.200 Yuan atau setara Rp. 23 jutaan.

Yamaha Avenue ini memiliki perpaduan desain antara Yamaha Nmax di bagian body, Yamaha Xmax terutama jika dilihat bagian depan dan shape desain headlap dan stoplamp juga bagian dek-nya yang rata mirip dengan Yamaha Lexi. Sayangnya jika dibandingkan dengan ke-3 maxi skutik Yamaha tersebut, Yamaha Avenue ini cenderung mengacu pada desain maxi skutik Tiongkok yang khas dengan body gambot dan ban-nya yang kecil, sehingga tampak kurang proporsional dengan selera konsumen di Indonesia, sangat tidak cocok jika motor ini masuk ke tanah air, hehe…

Diartikel sebelumnya saya sudah bahas tentang fitur, spek dan juga varian warnanya, dimana skutik ini mengusung mesin 125cc cc 1 silinder SOHC 2 klep berpendingin udara. skutik ini memiliki daya puncak mencapai 6.1kw atau setara 8,3 Ps pada 6500rpm sedangkan torsinya 9.7N.m pada 5000rpm. Walaupun tampak gambot, tapi bobot motor ini sangat ringan yakni hanya 99 kg saja dan bahkan kapasitas tanki-nya lebih besar hingga muat 5,1 liter BBM. Sedangkan ukuran kaki-kakinya baik depan dan belakang sama dengan ukuran 110 / 70-12 inch.

Nah, diartikel ini saya akan berikan galeri foto Yamaha Avenue lengkap baik dari depa, belakang sampaing hingga bagian detail speedometer, ban, velg, stang dan juga bagian lainnya. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa foto-fotonya yang bersumber dari media xcar.com.cn dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.