Galang Hendra Start ke-3 di Kualifikasi WSSP300 Jerez 2019

Warungasep.net – Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama kembali unjuk gigi diajang balap kelas Dunia, World Super Sport 300cc atau WSSP300 musim 2019 seri ke-4 yang digelar di sirkuit Jerez Spanyol (7-9/6). Galang berhasil menjalani sesi kualifikasi, dengan mencatatkan waktu terbaik 1’53.472 detik hasil akumulasi dan berhak mendapat posisi start di posisi ke-3.

Galang Hendra adalah pembalap Indonesia yang menggunakan motor Yamaha YZF-R3 bersama team Semakin Di Depan Biblion Motoxracing, dan di balapan besok pembalap asal Yogya ini akan memulai start di row terdepan bersama pembalap KTM RC390 asal Belanda Victor Steeman dari team Freudenberg KTM Junior Team yang berhasil mendapat Pole position dan juga pembalap Spanyol Marc Garcia yang berhasil mendapat posisi start ke-2 dan akan membalap menggunakan Kawasaki Ninja 400 di balapan besok.

Jadi ada 3 pabrikan yang akan start di row terdepan nih pemirsa.. Mantap.. Yang menarik di balapan esok, Galang akan start didepan sang pemimpin klasemen M Gonzalez dan juga sang juara dunia musim lalu yakni pembalap wanita Ana Carrasco yang akan memulai start diposisi ke-5.

Nah, mampukan besok Galang finish balapan di sirkuit sepanjang 4.423 m ini? Dan perlu pemirsa ketahui jika Galang di balapan musim 2019 ini belum bisa mendapatkan poin 1 pun, jadi semoga saja di balapan besok kita dukung dan tonton, semoga saja Galang bisa memenangkan balapan.. aamiin…

Berikut ini adalah hasil kualifikasi WSSP300 Jerez 2019 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.