Hasil WSBK Aragon 2022 Race 2, Alvaro Bautista Juara… Rea Finish Ke-2.

Warungasep.net – Alvaro Bautista berhasil menjadi juara race 2 WSBK Aragon 2022, pembalap asal Spanyol berhasil finish pertama menggunakan Ducati Panigale V4R dan tak terkejar oleh rivalnya Jonathan Rea yang finish ke-2, sedangkan posisi finish ketiga ditempati sang juara dunia Toprak Razgatlioglu yang berhasil menggagalkan podium Ruben Rinaldi yang harus puas finish di posisi ke-4.

Oh ya, sebelum race2, digelar balapan Superpole race yang dimana Bautista memenangkan balapan, naik podium bersama Rea dan Toprak. Ini berararti Bautista berhasil memenagkan balapan di sirkuit Motorland Aragon.

Sedangkan di race kedua, Rea ngacir duluan selepas start diikuti Bautista dan seperti biasa Toprak dihadang Rinaldi sejak lap pertama. Memasuki lap kedua Bautista berhasil overtake Rea tapi masih di lap yang sama Rea kembali memimpin, sedangkan Rinaldi berhasil ambil alih posisi 3 dari Toprak.

Lap ke-4, Rea melebar hingga turun ke posisi 4, Duo Ducati memimpin dengan Bautista didepan. Dan di lap ke-5 terjadi pertarungan antara Rea vs Toprak untuk merebutkan posisi 3. Sementara duet Honda berada di P7 dan 8 bersaing dengan BMW-nya Loriz Baz.

Lap ke-7, Rea berhasil naik ke P3 setelah kalahkan Toprak, Bautista masih memimpin, Baz berada di depan duo Honda CBR. Dan di sisa 8 lap, Rea berada di P2 didepan Renaldi dibelakang Bautista.

3 Lap tersisa, Yamaha R1 yang dibawa Toprak berhasil kalahkan Panigale V4R-nya Rinaldi, Toprak pun mengamankan posisi 3 dari Ducati. Dan di last lap, akhirnya Bautista berhasil bawa Ducati finish pertama, disusulRea dengan Kawasakinya finish ke-2 dan Yamaha R1 dibawa finish ke-3 oleh Toprak setalh kalahkan Rinaldi.

Untuk hasil race 2 WSBK Motorlad Aragon 2022 kalian bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!