Galang Hendra Posisi 12 Klasemen Sementara WSSP300 2019 Dengan 23 Poin

Warungasep.net – Pembalap Indonesia yang bisa kompetitif diajang balap Dunia WSSP300, dialah Galang Hendra Pratama. Pembalap team Biblion Motoxracing ini tampil impresif di 2 race yang digelar di sirkuit Jerez Spanyol 2 hari terkahir ini. Di Race pertama kemarin, pembalap Yamaha YZF-R3 ini berhasil finish diposisi ke-6 (Baca : Finish ke-6, Galang Hendra Raih Poin Pertama di WSSP300 Jerez 2019 Race 1 ) dan di race 2, Galang hampir mendapat podium tapi karena kesalahan kecil dirinya harus puas hanya mendapat posisi finish ke-4 (Baca lengkapnya di WSSP300 Jerez 2019 Race 2 : Gagal Podium, Galang Hendra Dikalahkan Pembalap Wanita di Garis Finish ).

Namun begitu, pembalap asal Yogyakarta ini pun bisa menempati urutan klasemen sementara di posisi ke-12 denga mengoleksi sebanyak 23 poin. 10 poin di race pertama kemarin dan 13 poin di race ke-2. Sangat disayangkan di 3 race sebelumnya Galang belum bisa mendapat poin dikarenakan crash juga sempat finish diurutan belakang.

Balapan WSSP300 musim 2019 sendiri posisi puncak klasemen masih ditempati pembalap Spanyol Manuel Gonzales diposisi pertama dengan mengoleksi sebanyak 88 poin, diposisi ke-2 ada Scott Deroue yang berasal dari Belanda dengan 56 poin, dan Marc Garcia dari Spanyol menempati urutan ke-3 dengan 50 poin, ketiga pembalap teratas tersebut adalah pembalap team Kawasaki Ninja 400.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat tabel perolehan poin pembalap dan klasemen sementara WSSP300 2019 dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.