Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 2019… Marquez Bersaudara Memimpin!

Warungasep.net – Gelaran MotoGP Catalunya 2019 sepertinya menjadi seri yang penuh keberuntungan buat Marquez bersaudar, pertama Alex Marquez berhasil mencetak hattrick dengan berhasil menjuarai Moto2 Catalunya 2019, sekaligus berhasil memimpin klasemen sementara setelah menyingirkan pesaingnya, Lorenzo Baldassarri. Sedangkan kakaknya yakni Marc Marquez berhasil menjadi juara GP Catalunya dan membuatnya semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Motogp 2019

Marc Marquez berhasil mengoleksi sebanyak 140 poin, selisih 37 poin dari Dovizioso yang menempati urutan kedua dengan 103 poin. Dan diposisi ke-3 ada Alex Rins yang berhasil mendapat 101 poin, disusul Petrucci dan Rossi. Bagaimana dengan Lorenzo? Pemirsa bisa lihat data perolehan poin pembalap Motogp 2019 dibawah ini ;

Klasemen Motogp 2019 pasca GP Catalunya

Untuk kelas Moto2, awalnya Baldassar memimpin dengan gap hanya 2 poin lebih unggul dengan Alex Marquez, tapi pasca terjatuhnya Baldassarridi balapan Catalunya membuat adik kandung Marc Marquez ini berhasil mengumpulkan sebanyak 25 poin dan langsung memumncaki klasemen sementara dengan 111 poin, sedangkan Baldassari berada diposisi ke-4 dibawah Thomas Luthi dan Navarro.

Sedangkan Dimas Ekky, sampai seri ke-7 Moto2 2019 belum dapat 1 poin pun nih pemirsa, untuk lebih lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Moto2 2019

Dan di kelas Moto3, pembalap KTM Aron Canet berhasil memimpin klasemen sementara dengan total poin 103, selisih 23 poin dengan pembalap Honda Lorenzo Dalla Porta yang mengoleksi 80 poin, diposisi ke-3 uga ditempati pembalap Honda Niccolo Antonelli. Berikut perolehan poinnya :

Klasemen Moto3

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.