Moto2 Catalunya 2019 : Marquez Cetak Hattrick, Dimas Ekky Finish ke-21

Warungasep.net – Luar biasa, adiknya Marc Marquez siapa lagi kalo bukan Alex Marquez berhasil mencetak hattrick karena berhasil menjuarai 3 seri Moto2 2019 secara berturut-turut, setelah menang di Le-Mans dan Mugello, kini pembalap team Marc VDS asal Spanyol tersebut berhasil menjuarai Moto2 Catalunya 2019 di Barcelona.

Marquez berhasil finish pertama setelah fight dan mengalahkan seniornya dari team Dynavolt Intacgp Thomas Luthi yang harus puas finish ke-2. Sedangkan yang finish ke-3 ada Jorge Navaro dari Spanyol. Dengan kemenangan Marquez pun akhirnya bisa menempati urutan atas klasemen, karena pesaingnya yakni Lorenzo Baldassarri mengalami crash di pertengahan balapan.

Selain Marquez, terjadi juga pertarungan antara adiknya Valentino Rossi yakni Luca Marini bersama team matte Marquez, Xavi Vierge. Dan akhirnya Luca yang tergabung dengan team SKY racing team VR46 berhasil finish diposisi ke-6 setelah mengalahkan Vierge dan Schrotter di akhir balapan.

Nah, tentunya pemirsa juga penasaran dengan hasil balapan pembalap Indonesia bukan? Dimas Ekky yang start diposisi ke-24 berhasil finish ke-21 .. lumayan…

Untuk lebih lengkap Moto2 Catalunya 2019 pemirsa bisa simak dibawah ini :

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.