Cuma Ganti Striping Honda Beat Street Warna Hitam Harganya Naik Jadi Rp. 16,6 Jutaan

Warungasep.net – Baru awal tahun ini AHM merilis produk baru Honda Beat Street Warna Silver versi 2019, nah tepat di pertengahan bulan Juni ini AHM kembali menambah varian baru skutik Honda Beat Street warna hitam versi 2019 dengan grafis desain stripe yang membuat karakter motor fun dan ekspresif ini semakin kuat. Tampilan baru skutik Honda dengan keunggulan memakai stang ala motor street naked bike dengan speedo full digital ini mempertegas karakter Street Style gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Untuk spesifikasi, Honda Beat Street ini juga sama dengan Beat series lainnya, mengusung mesin 108,2 cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai angka 8,68 PS pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum di angka 9,01 N.m pada 6.500 rpm. Skutik ini memiliki bobot yang sangat ringan yakni 92 kg, juga keunggulan lain seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km (wuiih Jakarta Tasik cuma sekali isi bensin nih pemirsa.. mantaap) setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. dan tinggi jok-nya juga sangat bersahabat dengan postur tinggi orang Indonesia yakni hanya 740 mm saja.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ujar Thomas.

Nah, untuk versi 2019 ini Honda Beat Street esp hanya dijual dalam 2 pilihan warna dengan striping baru, diantaranya sbb :

Honda Beat Street 2019 Matte Silver

Honda Beat Street 2019 Matte Black

Terakhir, untuk bandrol harga Honda Beat street terbaru 2019 ini ternyata naik nih pemirsa, padahal awal tahun ini harga Beat street ini hanya Rp. Rp. 16.225.000 dan untuk bulan Juni 2019 ini naik menjadi Rp. 16.693.000 untuk OTR Jakarta… semoga kepengen…

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.