Gambar Patent CF Moto Versi Retro Modern, Calon Mocin Ganteng Selanjutnya!?

Warungasep.net – Kawan Facebook saya Vanhoe Rage membagikan beberapa gambar patent calon produk baru asal Tiongkok, CF Moto. Setelah sebelumnya, pabrikan yang punya banyak varian yang didominasi motor street naked bike ini masuk ke kelas baru, yakni motor sport fairing pertamana dengan merilis CF Moto CF250SR. Nah, sekarang CF Moto sepertinya akan masuk ke kelas lainnya, salah satunya ke kelas yang lagi ngetrend saat ini yaitu motor retro modern, seperti ini penampakannya :

Motor ini akan pakai lampu bulat bergaya classic dengan setuhan teknologi modern dengan LED headlight. Kemudian bagian bodynya sangat kental aura motor Eropa-nya seperti desain Husqvarna Vitpilen series dengan ciri khas buntut pendek, tanki gambot, spakbor belakangnya model mud guard dan bergaya ala-ala motor Scrambler.

Fitur-fiturnya, selain lampu yang serba LED termasuk lampu rem dan lampu sein, motor ini juga akan pakai speedometer full digital dengan shape bentuk bulat dan knalpot model midship dan velg cast wheel berjari-jari banyak yang beraura motor retro. Juga suspensi depan Upside down.

Bicara soal mesinnya, sepertinya calon motor baru CF Moto bergaya retro sport modern ini akan menggunakan mesin inline twin berpendingin cairan.

Dan CF Moto pun gak perlu pusing mikin mesin apa yang dipakai, karena mereka sudah punya varian Moge bermesin 650cc twin silinder, dan sepertinya calon motor baru ini pun akan pakai basic mesin daripada CF Moto 650NK, pemirsa bisa lihat perbandingannya :

CF Moto 650X

CF Moto 650NK 2019

Perbedanya mungkin terdapat pada bagian rangka yang sepertinya akan menggunakan model rangka baru tipe Truss frame aka terlais yang terlihat lebih compact. Pertanyaannya, akan diberi nama apa ya motor ini? Saya melihat ada beberapa simbol huruf “X” di beberapa bagian seperti dibagian samping crankcase dan juga di bagian spakbor depan. Hmmm apakah motor ini akan diberi nama CF Moto 650X ? Kita tunggu saja, yang jelas sepertinya ini akan menjadi calon Mocin ganteng lagi dari Tiongkok yang tak hanya akan menjadi pesaing daripada Husqvarna Vitpilen, tapi juga Benelli Leoncino 500 lalu Honda CB650R dan Suzuki SV650X juga Yamaha XSR700

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.