Yamaha Thailand Rilis Fino 125 Versi 2019 “ORIGINAL” Pakai Velg Jari-jari

Warungasep.net – Dipertengahan tahun 2019 ini, Yamaha Thailand merilis minor facelift daripada skutik retro andalan mereka apalagi kalo bukan Yamaha Fino 125 yang untuk versi 2019 ini punya varian warna baru dan juga konsep baru bertema “Original” yang dimana motor pesaing Honda Scoopy ini memiliki konsep kembali ke model restro yang asli dengan nuansa warna yang klasik termasuk desain velg ruji atau jari-jari yang semakin memperkuat kesan retronya.

Tidak ada yang berubah baik desain, maupun spesifikasi motor ini. Masih mengusung mesin 125cc berteknologi Bluecore, mesin yang juga sama dipakai skutik Yamaha Freego, Mio M3 dll. Yang beda sekarang Fino 125 di Thailand sudah pakai lampu full LED seperti varian Fino Grande di Indonesia. Juga fitur unggulan lainnya, sepert bagasi luas berkapasitas 14 liter, fitur answer back system, speedometer analog yang elegan dan mewah juga kunci berpengaman otomatis.

Pihak Yamaha Thailand menjual Fino 125 ini dalam 2 tipe antara lain tipe standar menggunakan velg jari-jari dengan 3 pilihan warna antara lain warna merah, hitam dan juga hijau dan satu lagi tipe premium dengan jok berwarna merah. Untuk foto studionya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Yamaha Fino 125 Standar

Yamaha Fino 125 Premium

Terakhir, sepertinya bikers di Indonesia cukup beruntung karena motor retro Yamaha ini dijual dengan harga Rp 17jutaan, karena di Thailand harga Fino 125 2019 ini dibandrol dengan harga 46.400 Baht atau setara Rp 21 jutaan untuk tipe standar dan 51.900 Baht qtau setara Rp 23jutaan untuk tipe premium.

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Perkenalkan Yamaha Fascino 125 2020, Si Retro Fino Versi India - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!