Foto Studio 11 Pilihan Warna dan Striping Honda Genio 2019

Warungasep.net – AHM merilis produk baru Honda Genio 110cc untuk mengisi kelas skutik low end yang diperuntukan untuk kaum Gen-Z atau generasi remaja yang menginginkan sepeda motor yang casual fashionable dengan gaya kekinian, konsumsi bahan yang irit, fitur modern dan juga harganya terjangkau.

Dengan bandrol harga Rp. 17,2 jutaan untuk varian CBS dan juga Rp. 17,7 jutaan untuk versi CBS ISS, menjadikan Honda Genio yang punya spesifikasi mesin 110cc 1 silinder berpendingin udara ini punya value lebih, apalagi memiliki cukup banyak fitur keren untuk kelas skutik entrylevel, antara lain lampu depan LED, speedometer full digital, velg yabg sporty, bagasi luas dan juga power socket charger.

Dengan bandrol harga tersebut, AHM punya total 11 pilihan warna Honsa Genio 2019, 5 diantaranya untuk versi CBS dengan gaya smart, 5 varian warna untuk tipe CBS-ISS yang bergaya trendy dan punya 1 varian special edition. Biar gak penasaran pemirsa bisa langsung saja lihat 11 pilihan warna Honda Genio 2019 :

Honda Genio 2019 tipe CBS (harga Rp. 17,2 jutaan)

Pilihan warna ini memiliki warna monoton dengan striping minimalia bergaya smart dan classic. Terdiri dari 5 pikihan warna antara lain biru, hitam, grey, merah dan juga hitam merah

Honda Genio 2019 tipe CBS – ISS (harga Rp. 17.700.000)

Terdapat 5 pilihan warna bergaya trendy untuk tipe CBS-ISS, dengan beda harga Rp. 500ribuan lebih mahal, Genio tipe trendy ini punya warna dual tone dan juga striping bergaya sporty. Terdiri dari warna putih biru, hitam merah, putih coklat, merah putih

Honda Genio 2019 tipe Special Edition Fabulous Black Matte (harga Rp. 17,7jutaan)

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.