Inikah Spyshots Yamaha MT-25 Facelift ???

Warungasep.net– Sebuah penampakan spyshots motor misterius terpantau sedang dites, motor bergenre street naked bike ini memiliki ciri-ciri khas Yamaha MT-series dengan rangka teralis, suspensi depan belum upside down, shroud yang kekar dan tajam dan memiliki mesin konfigurasi inline 2 silinder. Apakah ini spyshots Yamaha MT-25 Facelift yang kita tunggu-tunggu??? Berikut ini penampakan depannya :

Ternyata walaupun memiliki ciri-ciri seperti Yamaha MT25, ternyata motor misterius ini adala calon moge baru Yamaha yaitu Yamaha MT-07 facelift yang direncanaka hadir di tahun depan. Yupz, pemirsa bisa lihat perbandingan antara MT-07 facelift dan versi Yamaha MT-07 2019 current pada gambar animasi dibawah ini :

Beberapa detail yang diidentifikasi berdasarkan gambar diatas, pertama bagian headlamp sepertinya akan berubah signifikan, dari semula menggunakan headlamp single LED, sepertinya akan berubah seperti Yamaha MT-15 dengan menggunakan headlamp LED projie dibagan bawah, cuma untuk headlamp utamanya tertutup kamuflase, masih misterius nih pemirsam, tapi bagian shape desai headlampnya terlihat dimensinya lebih kecil.

Lalu terdapat pelindung panas dibagian bawah knalpot, untuk desain shroud sepertinya berubah. Sayang, bagian body belakang tampak telanjang sehingga belum tahu apakah body buntutnya berubah atau tidak, tapi yang jelas, lampu rem kini berpindah ke bagian fender atau spakbor belakang. Ala-ala Yamaha FZ series atau Yamaha Byson.

Sedangkan untuk bagian lainnya, sebut saja desain rangka, desain velg, swing arm bahkan suspensinya masih pakai model teleskopik biasa, untuk fitur ini, masih kalah deh sama MT-15, hehe..

Tapi ada kemungkinan, walaupun masih pakai platform mesin 700cc 2 silinder (made in Indonesia CMIIW) tapi sepertinya akan punya spek baru yang mengusung regulasi Euro5 yang akan mulai diperketat pada tahun 2021 mendatang. Nah, melihat desain MT series versi 700cc ini akan berubah, apakah MT25 atau MT03 juga akan berubah lebih sigifikan dari MT -07 ini? Makin penasaran bukan, kita tunggu saja…

Sumber : MCN dan Kojintekibikematome

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.