Lebih Cakep, Penampakan Naked Bike Suzuki Gixxer Facelift di India…

Warungasep.net – Setelah merilis 2 produk baru secara bersamaan, yaitu Suzuki Gixxer 250SF dan Gixxer 150SF 2019, naah sepertinya akan ada produk baru yang akan dirilis oleh Suzuki India dalam waktu dekat, yaitu versi naked dari kedua produk tersebut. Dari gambar sampul diatas, pemirsa bisa lihat sepertinya versi naked bike dari Gixxer series tersebut memiliki desain yang lebih cakep dari pendahulunya. Pemirsa bisa lihat penampakan Suzuki Gixxer 155 versi lawas seperti dibawah ini :

Jadinya jelas lebih cakep nih pemirsa… Perubahan signifikan terlihat jelas pada bagian headlamp, dimana berbeda dengan Suzuki GSX-S150 yang menggunakan reflektor yang commont part dengan versi fairingnya, naah untuk Gixxer 155 dan Gixxer 250 facelift ini nantinya akan memiliki reflektor yang berbeda. Aura futuristik terlihat dari shape berbentuk cover headlamp berbentuk oktagonal dengan lampu LED bertumpuk.

Jadinya, pesaing Yamaha FZ-S 2019 juga Honda XBlade untuk Gixxer 155 facelift dan pesaing Yamaha FZ250 untuk Gixxer 250 ini akan lebih kompetitif dari segi desain yang akan lebih terlihat muscle dan lebih cakep. Dan sebelumnya sempat muncul juga beberapa foto bagian lain daripada motor ini yaitu agian shroud, seperti ini penampakannya :

Nah, kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya saat perilisan nanti, yang jelas sih motor ini tidak dijual di Indonesia ya pemirsa, tapi melihat desain headlamp calon Gixxer facelift ini seandainya ditanamkan pada sosok GSX-S150 atau Bandit pasti akan lebih akan jadi poin daya tarik tersendiri, hehe.. Ya namanya juga andai, kalo menurut pemirsa? Monggo komentarnya…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.