Spyshots Honda Winner 150cc Facelift, Tampilan Depannya Makin Kekar dan Sporty

Warungasep.net – Ada 3 negara yang menjual motor bebek super Honda di kelas 150cc, antara lain Indonesia dengan onda Supra GTR, lalu di Vietnam dengan nama berbeda yakni Honda Winner 150 dan juga Honda RS150R yang menjadi andalan kapcai 150cc di Malaysia. Nah, 3 tahun eksis, motor bebek bermesin 150cc DOHC 6 speed ini sudah wakunya melakukan life cycle, Dan dari ke-3 negara tersebut, Vietnam menjadi negara yang pertama akan merilis versi teranyar dari bebek super 150cc Honda, dan penampakan motornya pun sudah muncul nih pemirsa, setelah di artikel sebelumnya saya bahas tentang Teaser Honda Supra GTR facelift, sekarang muncul lagi penampakan gamblang atau spyshots Honda Winner 150cc facelift di Vietnam, seperti ini penampakannya :

Dari penampakan diatas, walaupun masih kurang jelas tapi bisa kita simpulkan jika Honda Winner atau kembaran Supra GTR facelift ini memiliki perubahan signifikan. Dari versi sebelumnya yang terlihat culun, menjadi makin sangar dan sporty. Gak akan kalah lagi deh soal tampang dengan pesaing terkuatnya Yamaha MX-king atau Y15ZR.

Terindikasi jika Honda Winner facelift ini memiliki headlamp baru ala skutik Honda Vario, artinya healamp yang tadinya berada di setang kemudi berpindah ke bagian dada atau front cowl, menjadikan bebek super yang kompetitif di ajang balap ARRC kelas UB150 ini tampak memiliki dimensi yang lebih kekar. Ditabah dengan desain headlamp yang khas Honda yang ngumpet dilengkapi lampu DRL, sekilas seperti sebuah codetan pada sepasang mata seorang jagoan yang terluka, wuiih sangar euy…!

Dibagian sayap, bisa kita intip sedikit sepertinya masih sama dengan versi sebelumnya. dan di bagian stang kini tampak buta seperti layaknya motor skutik. Dari artikel sebelumnya saya juga sudah menyebutkan jika perubahan juga terdapat pada desain speedometer yang sudah full digital mirip dengan punya CBR10R juga bagian tail light yang terpisah dengan lampu rem dan knalpot yang lebih sporty dan pendek.

Kesimpulannya, sepertinya Honda sekarang sudah melakukan improvment pada salah satu produk andalannya ini, apalagi karena produk yang memiliki platform mesin dengan Honda Sonic 150R ini merupakan produk yang tak hanya menjadi produk domestik di satu negara saja tapi juga di negara Asia tenggara, maka sepertinya sektor desain menjadi salah satu poin penting untuk supaya motor ini makin eksis dan menjadi nilai jual menjadi lebih baik. Namun apakah mereka sudah melakukan perubahan di sektor suspensi atau mungkin juga jok? Apalagi sebagian konsumen yang menginginkan adanya bagasi? Jadi kita tunggu saja info lebih lengkapnya saat perilisannya tanggal 13 Juli mendatang…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.