Honda Genio Modif Cafe Racer Pakai Ban Scoopy 12 Inchi

Warungasep.net – Buat pemirsa yang baru-baru ini mengunjungi booth Honda di pameran Jakarta Fair 2019, maka akan menemukan motor keren yang menarik perhatian. Motor tersebut adalah skutik gambot bergaya Cafe Racer berwarna putih dengan strip retro biru dan merah. Pasti buat yang belum tahu akan penasaran, motor apa ini? Motor tersebut adalah versi modifikasi daripada produk skutik terbaru Honda Genio yang di custom modifikasi bergaya Cafe Racer, seperti ini penampakannya :

Atau pemirsa juga bisa lihat lebih detail pada video Honda Genio Modif Cafe Racer dibawah ini :

Dengan basic desain Honda Genio, bagian originalnya terdapat pada bagian body depan, belakang body sampai mesinnya. Sedangkan yang sudah kena custom pemirsa bisa lihat motor ini sudah pakai single seater dengan buntut custom ala buntut tawon.

Untuk membuatnya semakin tampak gambot, sang modifikator yang merupakan sebuah bengkel modif asal Jakarta yaitu R-Autowork ini mengaplikasikan velg Honda Scoopy ukuran 12 inch dengan ukuran ban 100/90-12 untuk ban depan dan juga 110/90-12 inch untuk ban belakang.

Untuk membuatnya tampak sedikit hedon, dipasangkan beberapa part aksesories seperti Knalpot Leo Vince Black, sepertinya knalpot model slip on dan hanya bagian silincernya saja.

Kamudian untuk suspensi, bagian depan dan belakang pun sudah pakai model aftermarket.

Dan karena Speedo Honda Genio ini memang sudah cakep dan terlihat keren, motor custom yang tidak dijual dan hanya buat pajangan ini masih tetap pakai standar bawaan, hehe… Cuma bagian stang kemudi plus spion variasi yang berada dibagian jalu stang.

Yang menarik dan menambah kesan retro-nya adalah perpaduan warna antara warna putih tulang dengan strip berwarna biru dan merah. Terlihat seperti striping yang dipakai di kendaraan era 60an, sekilas mirip dengan strip VW di Film Herbie Fully Loaded ya…

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat spesifikasi modifikasinya dibawah ini :

Nah, but masbro yang penasaran pengen lihat bisa langsung kunjungi booth Honda di PRJ 2019, atau mungkin jika pemirsa berminat bikin motor Honda Genio nantinya seperti ini bisa lihat contact bengkel modifnya diatas. Berikut tambahan galeri fotonya :

Modifikasi Honda Genio ala Cafe Racer pakai ban Scoopy

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Comment

  1. Harga motor entry level sdh diluar akal sehat.. Mungkin ini cara AHM menurunkan harga motor entry levelnya. Ingat dulu Mega Pro banting harga jadi Verza. Smoga diikuti pabrikan lain.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.