Inikah Desain Patent Yamaha MT-25 Facelift?

Warungasep.net – Walaupun belum ada penampakan spyshots yang lebih jelas, tapi berdasarkan testimoni beberapa orang yang sudah melihat saat calon Yamaha MT25 facelift yang sedang melakukan pengetesan dijalanan umum tersebut memiliki ciri-ciri, masih mempertahankan bagian belakang yang sama dengan MT25 Current, tapi dengan perubahan dibagian depan. Kabarnya desain headlampnya akan memiliki kesamaan dengan sang adik yaitu Yamaha MT15, bahkn suspensi depannya pun sudah pakai model Upside down. Nah, tiba-tiba muncul sebuah gambar sosok yang mirip dengan gambaran yang disebutkan diatas… Hmm, apakah ini gambar desain patent daripada Yamaha MT-25 facelift???

Ternyata setelah diselidiki, Gambar monochrome tersebut adalah hasil editan wak Haji TMCBlog yang juga menggunggah juga membuat artikel di laman blog miliknya. (Sumber : https://tmcblog.com/2019/06/25/next-yamaha-mt25-dilaporkan-akan-pakai-headlamp-ala-mt15-dan-upside-down/ ). Wuiih, gak nyangka wak haji juga bisa ngerender gambar, Kalah nih Masjoe sama Julaksendie, hehe… Tapi harus diakui jika hasil editan TMCblog tersebut memang bisa sangat menggambarkan sosok Yamaha MT25 facelift nantinya.

Menurut saya pribadi, renderan tersebut sepertinya akan klop banget dengan produksi masalnya nanti. Seperti yang kita tahu jika versi fairingnya yaitu Yamaha R25 2019 yang sudah mengalami facelift pun masih mempertahankan desain body belakang versi lawas, ada kemungkinan desain ini juga diikuti oleh versi naked-nya. Dan bagian depan sudah tentu akan mengalami perubahan signifikan. Dan dengan mengadopsi desain sang adik Yamaha MT-15, Yakin, motor naked bike 250cc 2 silinder ini bakalan tampil lebih ganteng dari versi sebelumnya. Makin penasaran bukan? Kita tunggu saja, karena gosipnya motor ini akan hadir di akhir tahun ini….

Baca juga : Yamaha 3CT, Konsep Yamaha X-Max Versi Tiga Roda

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.