“Genio Street”, Modif Honda Genio Pakai Setang Beat Street Bergaya Anak Skater

Warungasep.net – Untuk semakin menarik minat konsumen, juga sebagai referensi modifikasi para calon konsumen Honda Genio 110cc nantinya, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memajang beragam macam hasil custom modifikasi Honda Genio. Seteah di artikelnya saya bahas tentang Modifikasi Honda Genio pakai ban Scoopy , naah di artikel ini akan saya sajikan konsep Modifikasi Honda Genio pakai setang Beat Street, yang mereka namai konsep modif ini “Honda Genio Street Skate“.

Perpaduan warnanya cukup unik, antara body motor yang didominasi warna black matte, dengan grafis painting yang colorfull hasil karya kolaboriasi antara bengkel modif R-Autowork Jakarta dengan Visual Art Freeflow Custom Paint.

Karena target konsumen skutik terbaru Honda ini adalah kalangan Gen-Z atau Generasi muda, AHM memberikan konsep motor skutik yang terlihat fashionable dengan gaya anak muda jaman sekarang, salah satunya untuk kalangan pecinta olah raga Skater, untuk membuatnya semakin menarik, motor ini diberikan aksesories berupa Side Carier untuk membawa papan skateboard.

Dan biar makin klop, sang modifikator pun turut serta menghadirkan model helm cakil bertema sama dengan motornya. Helm model cakil ini memang saat ini lagi ngehype banget dan menjadi trend fashion dikalangan anak muda.

 

Tak lupa juga bagian jok pun dicustom single setaer bermotif jahitan bergelombang sehingga terlihat ada aura motor clasic-nya.

Walaupun terlihat standar, ternyata motor ini pun ada yang berubah. Salah satunya yang menarik adalah bagian stang yang menggunakan stang bawaan Honda Beat street lengkap dengan consol speedometernya. juga handle guard dan spion model bulat.

Dan dibagian kaki-kaki, motor ini sudah menggunakan model velg aftermarket termasuk baian suspensinya baik depan dan belakang.

Dan jika pemirsa tanya itu, kanlpot merk apa? Knalpot tersebut menggunakan merk Leo Vince tapi hanya bagian siliencer-nya saja.

Nah, untuk melihat lebih detail termasuk spesifikasi part detailnya, pemirsa bisa lihat pada Video dibawah in.. Jangan lupa untuk like dan subscribe youtube saya ya.. terimakasih..

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.