Skutik Gaul, Honda Genio 110cc Dimodif Bergaya Fun Stylish Pakai Cover Jok Denim

Warungasep.net – Di artikel sebelumnya saya sudah bahas tentang hasil modifikasi Honda Genio Street Skate , kemudian Modifikasi Honda Genio pakai ban Scoopy dan satu lagi adalah konsep Modifikasi Honda Genio bergaya Fun Stylish. Ketiga konsep custom modifikasi ini dihadirkan oleh AHM sebagai bahan inspirasi modifikasi pemiliki skutik terbaru Honda Genio 110cc yang rencananya akan mulai didistribusikan pada bulan Agustus 2019 nanti.


Berbeda dengan 2 konsep sebelumnya yang agak ekstreme perubahannya termasuk bagian jok yang sudah pakai model ingle seater, Nah Honda Genio bertema Fun Stylish ini lebih terlihat sederhana dan imut. Body motor skutik seharag Rp 17jutaan ini masih terlihat standar, begitu juga bagian jok-nya. Namun yang unik, jok-nya ini ditutup cover berbahan denim berwarna biru.

Motor ini mengunakan kombinasi warna antara warna yan dominan putih dengan biru. Tapi, bagian striping garfisnya menggunakan motif abstrak warna-warni yang membuat aura funky yang tentunya sangat disukai generasi muda atraktif saat ini yang memang menjadi target konsumen skutik Honda Genio 110cc ini di Indonesia.

Untuk membuatnya tampil menarik, skutik Genio ini juga pakai beragam macam part aksesories, seperti bagian stang, spion, suspensi depan belakang hingga ke bagian kenalpot yang menggunakan silencer merk Prospeed Carbon. Bagian velg masih pakai standar cuma dibalur warna putih dan menggunakan ban dengan ukuran setingkat lebih besar dari versi standarnya.

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat galeri fotonya dibawah ini :

Atau jika kurang lengkap bisa tonton video Modifikasi Honda Genio Funky Stylish pakai cover jok denim yang unik dibawah ini (jangan lupa subscribe nya ya… ) :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.