Ninja AM Fadly Juara Race 1 AP250 ARRC Suzuka 2019, CBR250RR ke-2, Yamaha R25 Finis ke-3

Warungasep.net – Dengan gap sampai lebih dari 4 detik, Pembalap Indonesia AM Fadly berhasil membawa Kawasaki Ninja 250 FI meraih juara di race 1 AP250 di ARRC 2019 yang digelar di sirkuit Suzuka Jepang. AM Fadly yang tergabung dalam team Manual Tech ini berhasil finish didepan pesaingnya pembalap Hnda CBR250RR dari team AHRT Irfan Ardiansyah yang finish ke-2 dan juga Rey Ratukore yang berhasil membawa Yamaha R25 finish diposisi ke-3. Jadi sama seperti di kelas UB150, di kelas Asia Production pun 3 pembalap Indonesia dari 3 pabrikan yang berbeda berhasil kuasai podium

Jalannya balapan, AM Fadly dengan jarak yang cukup jauh berhasil mendominasi balapan dari lap awal hingga akhir. Dan persaingan terjadi dibelakangnya untuk merebutkan posisi ke-2 antara pembalap Thailand Muklada Sarapuech dengan rombongan tea AHRT Awhin Sanjaya, Irfan dan Lucky.

Beberapa lap berlangsung Awhin secara konsisten berada diposisi ke-2 dengan terus dibayang-bayangi Muklada, tapi di 2 lap terkahir, Rey Ratukore dengan Yamaha R25 mulai mengacak-ngacak barisan. Hingga akhirnya, di last lap… Irfan Ardinsyah berhasil mencapai finish ke 2 dibelakang AM Fadly yang finish pertama, disusul Rey Ratukore yang finish ke-2. Sedangkan Awhin Sanjaya yang awalnya berada diposisi ke-2 sayangnya gagal mendapat podium tapi berhasil finish didepan pembalap wanita asal Thailand, Muklada Sarapuech yang finish ke-5 dengan Honda CBR250RR.

Untuk hasil race 1 ARRC Suzuka 2019 kelas AP250 bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.