Race 1 ARRC Suzuka 2019 Kelas UB150 : 3 Pembalap Indonesia Borong Podium

Warungasep.net – Pembalap Indonesia Gupita Kresna berhasil menjadi juara race 1 ARRC Suzuka 2019 kelas UB150 yang berlangsung di sirkuit Suzuka Jepang. Gupita yang memacu Yamaha MX-King150 berhasil finish terdepan bersama rekan setimnya di SND Factory Racing Team Wawan Wello yang finish dibelakangnya, bedanya jika Wawan menggunakan tunggangan Honda Supra GTR… Yupz, ada 2 motor dalam satu team nih pemirsa,sedangkan yang finish diposisi ke-3 ada pembalap Wayu Aji yang tergabung di team Malaysia ONEXOX TKKR SAG yang finish ke-3. Jadi bisa dibilang 3 pembalap Indonesia borong podium ARRC Jepang 2019 nih pemirsa, mantaap…

Balapannya sendiri tersaji sangat apik, jarak pembalap bergitu rapat dengan penuh aksi overtake yang brutal. Ini salah satu daya tarik tersendiri dan menjadi balapan paling seru di balapan ARRC. Beberapa pembalap berbeda negara juga berbeda tunggangan sempat berada diposisi terdepan, bahkan pembalap Yamaha Indonesia Aldi Satya Mahendra juga pembalap Phillipina yang memimpin klasemen sementara yaitu Mckynley Kyle pun sempat menguasai balapan hingga akhirnya crash di 2 lap terkahir.

Dan drama terjadi di akhir lap, dengan layout sirkuit yang tricky para pembalap terus berusaha menjadi yang terdepan. Hingga di tikungan terkahir, 4 pembalap Indonesia yakni Gupita, Wawan Wahyu dan juga Syahrul Amin bisa mencapai garis finish terdepan mengalhkan para pembalap Malaysia, Phillipina dan juga Vietnam.

Untuk hasil race 1 ARRC 2019 Suzuka kelas UB150 bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.