Adik Galang Hendra Juara Race 2 UB150 ARRC Suzuka 2019 Dengan Yamaha MX-King

Warungasep.net – Adik pembalap WSSP300 Galang Hendra Pratama yaitu Aldi Satya Mahendra berhasl tampil sebagai juara di Race 2 balapan Underbone 150cc atau kelas UB150 di ARRC 2019 yang berlangsung di sirkuit Suzuka Jepang, Minggu (30/6). Aldi yang tergabung bersama team pabrikan Yamaha Racing Indonesia ini berhasil membawa Yamaha MX-King mencapai garis finish setelah mengalahkan lawan-lawannya yang didominasi oleh para pembalap Malaysia.

Ini adalah kali pertamanya Aldi yang masih disebut bocah berusia 10 tahun ini berhasil menjadi juara di kancah balap Asia. Dengan bangga, Aldi berhasil mengibarkan bendera merah putih yang diiringi kumandang lagu Indonesia raya di sirkuit Jepang. Bersama Aldi yang mendapat podium pertama, ada pembalap Yamaha asal Malaysia Adib Rosley dan Ahmad Fazli yang mendapat podium ke-2 dan ke-3.

Perjuangan Aldi tentu tidak mudah, di race 2 ARRC Suzuka 2019 kelas UB150 ini cukup banyak pembalap yang crash terutama para pembalap Indonesia, sebut saja Wawan Wello, Syahrul Amin, Agung Didu hingga rekan setim Aldi yaitu Wahyu Nugroho yang sempat memimpin balapan di lap awal tidak bisa menuntaskan balapan. Dikarena lintasan sirkuit yang basah bahkan start balapanpun sempat tertunda karena cuaca.

Tapi, Aldi yang tampil dengan menjaga ritme balap yang baik, tetap konsisten berada di depan dan terus berjibaku dengan lawannya dari pembalap Malaysia. Dan hingga lap akhir, Aldi menunjukan kemampuannya dengan mengungguli lawannya di tikungan terkahir dan terus memimpin hingga garis finish dan menjadi satu-satunya dari 10 besar pembalap Indonesia yang finish terdepan.

Untuk melihat hasil balapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.