Awhin Sanjaya Juara AP250 Race 2 ARRC Suzuka 2019, 3 Pembalap Indonesia Borong Podium

Warungasep.net – Pembalap asal Sulawesi, Awhin Sanjaya berhasil menjadi juara di balapan ARRC Suzuka 2019 kelas AP250 di race ke-2 yang digelar Minggu (30/6). Pembalap team AHRT dengan nomor start #198 tersebut berhasil membawa onda CBR250RR finish pertama dengan rekan setimnya Irfan Ardiansya yang finish ke-2 dan pembalap Kawasaki Ninja dari team Manual Tech KYT Andy Muhammad Fadly yang berhasil finish diposisi ke-3. Jadi, lagi dan lagi pembalap Indonesia borong dan sapu bersih podium baik di race pertama kemarin dan juga di race ke-2 siang ini.

Jalannya balapan berlangsung ditengah lintasan yang basah, di lap pertama pembalap wanita asal Thailand gagal melanjutka balapan, sehingga race dipimpin oleh pembalap team Bike Corner SYS, Rapid Topan disusul Awhin, dan dibelakangnya ada AM Fadly yang berjibaku dengan Rey Ratukore dan duo AHRT Lucky dan Irfan.

Tak berlangsung lama, Posisi Rapid Topann berhasil diovertake oleh Awhin Sanjaya yang memimpin balapan di lap ke-3. Dengan jarak yang cukup jauh, pertarungan merebutkan posisi ke-3 terjadi antara AM Fadly dan juga Irfan, tapi dibayang-bayangi oleh para pembalap Thailand seperti rekan setim Muklada, Piyawat Patoomyos dan juga pembalap Yamaha Racing Team Sawapol Nillapong.

2 lap tersisa, Sangat disayangkan Honda CBR250RR yang diapcu Rapid Topan sepertinya mengalami trouble dan keluar dari lintasan disaat dirinya sedang berada diposisi ke-2 yang bertarung dengan Awhin Sanjaya. Sedangkan AM Fadly sempat berada diposisi ke-3 namun berhasil disalip kembali oleh CBR250RR yang dipacu Irfan.

Hingga Akhir lap, Awhin melenggang sendirian dan mencapai garis finish pertama, disusul oleh Irfan Ardiansya dengan gap sekitar 4 detik dan finish diposisi ke2 dan AM Fadly berhasil membawa Kawasaki Ninja 250 kembali naik podium. Untuk hasil lengkap Race 2 AP250 ARRC Jepang 2019, pemira bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.