Klasemen dan Poin Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 2019 Pasca Race GP ASSEN 2019

Warungasep.net – Kemenangan Maverick Vinales di Motogp Assen 2019, berhasil membuat posisi klasemen sementara pembalap Monster Energy Yamaha ini naik ke posisi ke-7 dengan mengoleksi sebanyak 65 poin, selisih sebanyak 95 dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang semakin kokoh dipuncak klasemen dengan mengumpulkan sebanyak 160 poin. Bahkan posisi Vinales ini masih dibawah Valentino Rossi yang bertengger diposisi 5 klasemen dan juga pembalap satelit Yamaha Fabio Quartararo diposisi ke-6.

Sedangkan dibawah Marquez ada Dovizioso yang berada diposisi ke-2 dengan mengoleksi sebanyak 118 poin, diatas rekan setimnya Petrucci diposisi ke-3 dan pembalap team Ecstar Suzuki yang berada diposisi ke-4. Sayangnya dikarenakan DNF, perolehan poin Rossi dan Rins tidak bertambah.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Klasemen Motogp 2019

Lanjut kita bahas Moto2, pantas saja Alex Marquez bergitu emosional pasca dirinya crash saat memimpin balapan setelah tabrakan dengan Baldassarri, karena dengan gagal finish berarti membuat adik Marquez ini tidak mendapat poin sehingga yang di seri sebelumnya dirinya memimpin klasemen sementara, kini terdepak oleh Thomas Luthi. Berapa perolehan klasemen para pembalap Moto2 2019? Pemirsa bisa cek dibawah ini :

Klasemen Moto2 :

Dan terkahir untuk kelas Moto3, Aron Canet masih memimpin klasemen dengan mengoleksi sebanyak 107 poin, selisih sekitar 7 poin saja dengan pembalap Leopard Racing Lorenzo Dalla Porta yang hanya mengoleksi sebanyak 100 poin dan bertengger diposisi ke-2 klasemen, lengkapnya dibawah ini :

Klasemen Moto3 :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.