Ulang Tahun ke-64, Yamaha Indonesia Bagikan Vixion-R dan Ratusan Hadiah

Warungasep.net – Dengan filosofi KANDO, Yamaha berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumen. Dan komitmen tersebut telah diwujudkan selama lebih dari 6 dekade usia Yamaha. Yupz, di bulan Juli 2019 ini Yamaha yang pertama kali didirikan pada tanggal 1 Juli 1955 ini sudah memasuki usia yang ke-64.

Tahun ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Yamaha mengajak masyarakat untuk berpartisipasi turut mengucapkan selamat ulang tahun. Keikutsertaan pada aktivitas ini akan diapresiasi dengan hadiah istimewa. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Yamaha menyiapkan beragam macam hadiah menarik, salah satunya adalah 1 unit motor keren Yamaha Vixion-R… Wuiih mantap, lalu ada juga 15 Helm MTX YF-N5, lalu 100 buah jas hujan dan 500 buah T-Shirt

Lalu bagaimana caranya bisa dapetin hadiah keren tersebut? Untuk Caranya bisa pemirsa lihat langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Buka sosial media Yamaha Indonesia : Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter)
  2. Follow social media Yamaha Indonesia
  3. Buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64
  4. Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag / share ke 5 teman
  5. Komentar berdasarkan pilihan juri berhak mendapatkan hadiah seperti :

 

Nah, Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk dapat berpeluang memenangkan hadiah di atas. Ayo, ambil bagian pada perayaan ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 tahun buat Yamaha !

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Waru
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!