Begini Wajah Motor Sport Naked 155cc Suzuki di India

Warungasep.net – Walaupun motor ini tidak dijual di Indonesia, tapi tidak ada salahnya jika mengikuti perkembangan informasi dunia otomotif di negara lain. Salah satunya motor yang akan kita bahas kali ini adalah produk baru motor sport naked 155cc terbaru Suzuki di India yang bahkan belum rilis secara resmi tapi penampakannya sudah viral dan menyebar di media social.

Motor ini adalah Suzuki Gixxer 155, versi naked dari Suzuki Gixxer 150SF yang rilis di bulan Mei 2019 kemarin. Motor naked ini adalah facelift daripada Suzuki Gixxer 155 versi lawas yang sudah eksis selama 3 tahun dan mengisi line up motor naked Suzuki di India sebagai pesaing Yamaha FZ15 juga Honda Honda XBlade. Berikut perbandingannya :

Pemirsa bisa lihat perubahan yang terjadi sangat signifikan, diantaranya perubahan bagian desain body, tangki hingga yang paling terlihat adalah dibagian lampu depan. Dimana jika versi sebelumnya menggunakan lampu reflektor bohlam, sedangkan Gixxer 155 facelift ini sudah lebih terlihat futuristik dengan reflektor LED dengan shape lampu berbentuk segi delapan.

Sekilas lebih tampak seperti model sport retro yang memang saat ini lagi ngetrend banget secara global di segmenmotor naked. Dan jika versi fairingnya yaitu antara Gixxer 155SF dan Suzuki Gixxer 250SF berbagi desain yang sama plek, maka ada kemungkinan versi nakednya pun antara Gixxer 155 dan Gixxer 250 akan mirip satu sama lain.

Belum diketahui kapan motor ini akan dirilis secara resmi, tapi perlu pemirsa ketahui jika Suzuki Gixxer series ini menjadi produk global dan diekspor ke berbagai belahan dunia, termasuk Asia Tenggara, Jepang, China, hingga ke bagian negara-negara di Amerika Latin. Nah, menurut pemirsa desain Gixxer facelift ini bagusan mana dengan motor sport naked 15cc di Indonesia seperti GSX-S150 atau GSX150 Bandit? Monggo komentarnya…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Waru
v

Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.