Yamaha Rilis Vega Force 115 2019, Motor Termurahnya Yamaha… Cuma Rp. 15jutaan!

Warungasep.net – Motor bebek belum punah. Yupz, ditengah menjamurnya motor skuter bertransmisi autoamtic saat ini, ternyata di beberapa daerah konsumen sepeda motor masih mengandalkan motor bebek untuk kendaraan yang tangguh, irit dan bandel untuk komuter sehari-hari. Untuk mengakomodasi para konsumen tersebut, PT Yamaha indonesia Motor Mfg merilis varian baru dari motor bebek yaitu yamaha Vega Force 115 2019 yang merupakan motor bebek kelas entrylevel Yamaha di Indonesia.

Dan bisa dibilang Yamaha Vega Force ini adalah motor termurahnya Yamaha yang dijual di Indonesia. Perlu pemirsa ketahui jika harga Yamaha Vega Force keluaran tahun 2019 ini dibandrol dengan harga Rp. 15.150.000 OTR Jakarta, itu untuk versi velg jari-jari atau spoke wheel. Harganya ini lebih murah ketimbang skutik Yamaha Mio 2019 dan Mio Z yang dibandrol paling murah Rp. 15,8jutan lho pemirsa. Lalu tersedia juga Yamaha Vega Force yang pakai velg racing atau casting wheel bergaya racy yang dibandrol Rp. 16.060.000 OTR Jakarta.

Lalu, dengan harga tersebut dapat value apa saja dari motor bebek ini?
Ya, namanya bebek entrylevel tentu gak sebanyak fitur motor sport atau matic mereka. Fitur unggulan Yamaha Vega Force ini diantaranya punya speedometer analaog yang sporty, lalu punya lampu depan dan sein terpisah dan masih pakai bohlam biasa, punya bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang, kunci berpengaman dan juga velg racing yang keren. Juga mesin 115cc 1 silinder berpendingin udra 4 speed yang mampu mencapi power maks di angka 6,41 kW pada 7000 rpm juga torsi maks di angka 9,53 Nm / 5500 rpm yang terbukti tangguh.

Nah, baik versi pelek jari-jari maupun velg racing Yamaha Vega Force versi teranyara ini punya striping yang sama dengan grafish yang sporty dan gak kalah keren dengan produk Yamaha lainnya. Yamaha Indonesia memasarka motor ini dalam 2 pilihan warna antara lain warna hitam dan juga warna merah. Pemirsa bisa lihat galeri fotonya dibawah ini, semoga berguna…

Yamaha Vega 2019 warna hitam

Yamaha Vega 2019 warna merah

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Waru
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.