Honda Click 150i 2019 Rilis di Thailand, Bernuansa Serba Orange dan Shock Belakang Warna Merah

Warungasep.net – Kembaran Honda Vario di negeri Thailand yaitu Honda Click versi 2019 diperkenalkan oleh pihak APHOnda Thailand pada hari kemarin, Kamis (4/7). Dari 2 tipe Honda Click yaitu vers 150cc dan 125cc medapat sentuhan baru berupa perubahan tampilan kombinasi warna dan striping serba orange yang menjadi trend di tahun 2019 ini di Thailand.

Jika versi sebelumnya, Honda Click 150i atau kembaran Vario 150 ini punya kombinasi warna antara warna hitam dengan bagian inner body berwarna merah, naah untuk versi 2019 ini menggunakan warna body bagian dalam berwarna jingga atau orange. Tak hanya itu bagian shock atau suspensi belakag pun berwarna merah, bukan hitam seperti yang ada di Indonesia.

Nuansa orange uga terdapat pada bagian cover speedometer dan juga bagian bawah headlamp. Untuk spek dan fiturnya sendiri, Honda Click 125 ini masih punya mesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan, begutu juga dengan fiturnya, masih punyafitur unggulan seperti lampu serba LED, baik lampu depan, lampu rem sampai lampu sein. Kemudian punya speedometer full digital, kunci keyless dengan remote dan juga ban depan dan belakang tubeless dengan ukuran yang sedikit lebih lebar yakni 90/80-14 inch untuk depan dan 100/80-14 inch untuk ban belakang dengan model pelek baru.

Dan Honda Click 150 2019 versi Thailand ini ternyata hanya punya 2 pilihan warna antara lain warna hitam dan juga warna putih, keduanya dipadukan dengan warna orange di body bagian dalam-nya, cekidot :

Terakhir, untuk bandrol harga Honda Click 150cc 2019 ini dibandrol dengan harga 60.700 Baht atau setara Rp 28,2 jutaan, tentunya lebih mahal ketimbang harga Vario 150cc di Indonesia yang dibandrol Rp. 23jutaan… semoga berguna…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Waru
v

Advertisements

1 Comment

  1. Tahun pertengahan 90an s/d 2000n awal motor thailand lebih murah dari Indonesia. Sekarang motor Thailand mahal-mahal untuk motor kelas daily. Tanya kenapa???

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.