Honda SH150i 2019 Indonesia Punya Warna Baru, Mat Galaxy Black Metallic, Harganya Turun ???

Warunasep.net – Di kelas skutik 150cc, PT. Astra Honda Motor (AHM) punya 3 line up produk yang khusus dijual di Indonesia, antara lain Honda PCX150, Honda Vario 150 eSP dan satu lagi yang mungkin pemirsa balum banyak yang tahu yaitu Honda SH150i. Dan baru-baru ini AHM baru saja memperkenalkan Honda SH150I 2019 dengan ketambahan varian warna baru yaitu warna hitam doff dengan nama Honda SH150 Mat Galaxy Blaxk Metallic.

Berbeda dengan PCX yang memiliki konsep skutik gambot dan juga Vario yang bergaya sporty. Honda SH150i ini mengusung konsep luxury alias mewah dan elegan. Maka dari itu, skutik ini masuk kedalam jajaran motor premium Honda dan hanya dijual di dealer yang ekslusif, yaitu dealer Honda Wing dan dan juga Honda Big Wing yang hanya tersebar di kota-kta besar di Indonesia.

Dikarenakan impor dari luar negeri, lebih tepatnya dari Honda Vietnam, tak ayal skutik yang bergaya ala motor skutik classic Eropa ini pun dibandrol dengan harga yang premium, Yupz. Harga Hoda SH150i 2019 ini dibandrol dengan harga setara 2 unit Honda Vario, atau sekitar Rp. 41.900.000 OTR Jakarta. Ternyata harga ini dibandrol lebih murah ketimbang harga pertama di tawarkan di tahun 2017 lalu yang mencapai Rp 44jutaan

Skutik ini memiliki desain yang unik, dimensinya cukup ramping dan tinggi, memiliki headlamp yang berada di stang dengan shape serba membulat, ditambah eksterior yang begitu mewah dan elegan dengan tambahan aksesories dan emblem berwarna chrome. Ditambah lagi khusus untuk versi teranyara ini punya warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan.

Yang unik lagi dari skutik ini adalah punya Suspensi belakang ganda ala maxi skutik , dan ukuran lingkar pelek yang berbeda dengan skutik pada umunya di Indonesia yang biasanya pakai velg 14 inch, naah Honda SH ini pakai velg 16 inch, dengan ukuran 100/80 untuk depan dan 120/80 untuk ban belakang.

Sedangkan untuk spesifikasi, mesin 150cc berteknologi eSP, powernya mencapai 10.9 kW pada 8,250rpm dan torsi maksimum mencapai 13,9 Nm/6,500rpm… Untuk lbih lengkapnya simak di artikel Spesifikasi Honda SH 150cc.

Dan terkahir, AHM hanya menambahkan 1 varian warna saja untuk versi 2019 ini, yakni warna Matte Galaxy, untuk melengkapi 3 varian warna yang sudah ada sebelumnya yakni warna merah, hitam dan putih, cekidot photo studionya :

Honda SH150i 2019 warna Black Matte Galaxy

Honda SH150 Indonesia 2017 warna Merah

Honda SH150 Indonesia 2017 warna putih

Honda SH150 Indonesia 2017 warna ireng ehh hitam

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Waru
v

Advertisements

1 Comment

  1. Kemahalan kalau segitu mah, sama2 dari vietnam di kisaran 40-an mending ambil piaggio medley, bagasi muat dua helm, tangki bensin di luar + udah full accessories ori lha yang ini tangki masih underseat fitur unggulan masa cuma keyless+led, lha motor 20-30 jutaan juga udah banyak yg keyless sama full led mah…

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.