Hasil Race MotoGP Sachsenring 2019 : Marquez Juara, Vinales ke-2, Rins Terjatuh

Warungasep.net – MotoGP Sachsenring lagi dan lagi dimenangkan oleh pembalap team Repsol Honda Marc Marquez. Bahkan pembalap asal Spanyol ini punya julukan SachsenKing karena telah mencatatkan rekor 10 kali pole position dan 10 kali juara selama 10 tahun balapan di sirkuit Jerman ini di kelas Grand Prix.

Marquez menguasai balapan dari mulai start di pole position dan tak terkejar hingga garis finish selama 10 lap. Pertarungan terjadi antara pembalap dibelakangnya. Di lap awal. Fabio Quartarao yang start diposisi ke-2 yang diprediksi akan menyajikan fight seru akhirnya tumbang pasca terjatuh di balapan yang baru berlangsung di lap ke-2.

Tapi dipertengahan balapan, pembalap Suzuki Alex Rins sempat berada diposisi ke-2 sebelum akhirnya ia crash di sisa 11 lap, sehingga Vinales merebut posisinya lalu kemudian dibayang-bayangi pembalap satelit Cal Crutclow.

Sayang, walaupun terus menempel Cruthlow belum bisa mengejar Vinales, sehingga sampai di garis finish, Marc Marquez yang tak tersentuh seperti layaknya touring sendirian didepan mencapai garis finish pertama, disusul Vinales ke-2 dan Cruthlow ke-3.

Dan dibelakang mereka ada para pembalap Ducati Jack Miller yang bersaing dengan duo team factory Mission Winnow Danilo Petrucci dan Dovizioso. Sedangkan Rossi hanya mampu finish diposisi ke-8 dibelakang pembalap Suzuki Joan Mir.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race Motogp Sachsenring 2019 dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.