Yamaha Sniper 150 2019 Rilis di Filipina, Ada Yang Warna Matte Green… Harganya Rp. 28 jutaan

Warungasep.net – Pemirsa tentu masih ingat saya penah bikin judul sebuah artikel tentang hasil balapan ARRC dengan judul Yamaha Sniper kalahkan Yamaha MX-King (Baca : Hasil Race-1 UB150cc ARRC Malaysia 2019 : Yamaha Sniper Kalahkan MX-King dan Supra GTR ). Nah, pasti sebagian pemirsa yang bau mendengar namanya tentu akan agak sedikit kebingungan, Yamaha Sniper ini Yamaha apa sih?

Yamaha Sniper ini adalah produk sepeda motor model bebek super atau bebek underbone Yamaha yang khusus di jual di negera-negara Asia Tenggara. Yamaha Sniper ini bisa juga dibilang sebagai kembarannya Yamaha MX-King 2019 di Indonesia, atau Yamaha EXCiter 2019 di Vietnam dan Thailand juga di Malaysia, moto Kapcai 150cc ini diberi nama berbeda yakni Yamaha Y15ZR 2019.

Dan Yamaha Sniper ini adalah nama khusus diberikan untuk negara Filipina, motor ini dirilis saat digelarnya ARRC Suzuka 2019 kemarin, sekalgus guna memperingati eksisnya Yamaha di negara Filipina yang sudah memasuki tahun ke-64.

Sama seperti kembarannya di negara lainnya, bebek super ini mendapat update fitur diantaranya lampu depan LED dengan tampang agresif, speedometer yang sudah full negative LCD digital, lampu hazzard, saklar ala moge juga ukuran ban depan yang lebih lebar dari pendahulunya.

Untuk spesifikasi mesin juga sama, spesifikasi Yamaha Sniper 150 versi 2019 ini masih mengandalkan mesin 150cc 1 silinder 4 klep SOHC berpendingin cairan dan memiliki 5 percepatan. Nah, pihak Yamaha Filipina menjual bebek super 150cc ini dengan harga 102,900 Peso atau jika dikonversikan kedalam Rupiah sekitar Rp. 28,7jutaan… Dan Yamaha Sniper 2019 ini dijual dalam 4 pilihan warna antara lain warna Yellow Hornet (Silver-kuning), Black Raven (hitam), lalu ada hero color warna Race Blue atau biru dan yang unik adalah warna hijau doff atau Yamaha Sniper Matte Green, berikut penampakan foto studionya :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.