Gamblang! Foto Honda Supra GTR Facelift… Namanya Jadi Honda Winner X di Vietnam

Warungasep.net – Sebenarnya motor baru Honda ini akan rilis di Vietnam pada tanggal 13 Juli mendatang di Vitenam. Tapi, di media social penampakan utuh motor Honda Supra GTR facelift ini sudah bertebaran dan menjadi viral. Yang menarik motor bebek super Honda pesaing Yamaha MX-King/Exciter di negara Vietnam ini ternyata memiliki nama baru yang tentunya sesuai bocoran sebelumnya yakni Honda Winner X 150, berikut penampakan foto gambalangnya :

Coba kita bandingkan dengan versi lawas :

Pemirsa bisa lihat jika perubahannya cukup signifikan terutama pada dimensi fisiknya yang lebih gambot, lebih lebar dan lebih kekar. Menjadi selayaknya motor bebek super sebagai diferensiasi dengan bebek ber-cc kecil pada umumnya yang terlihat ramping.

Perubahan yang paling tampak adalah reflektor headlamp yang berpindah dari semula berada di batok stang kini berada di bagian front end atau moncong depan. Desainnya ini cukup identik dengan skutik Honda Vario series, dimana memiliki reflektor headlight dual keen eyes ala Honda CBR series yang terlihat sporty. Sedangkan bagian batok stang kini pakai batok buta seperti motor skutik standar.

Perubahan kemabran dari Honda RS150R Malaysia ini juga tampak pada desain body belakang yang sekilas mirip dengan body belakang Honda CB150R Streetfire facelift dengan eksterior seperti sebuah lubang yang terlihat aerodinamis. Bagian body samping depan alias legshield juga berubah, sekilas menjadi mirip punya Honda Sonic 150R. Bagitu juga bagian knalpot yang makin mewah dengan cover yang dibalut cat chrome.

Dan jika pemirsa perhatikan lebih detail lagi, di bagian spakbor depan terdapat tulisan ABS yang ternyata bukan cuma asal stiker aja tapi memang motor bebek super ini sudah pakai piranti rem Antilock Braking System, fitur yang biasanya hanya terdapat pada motor sport atau Moge. Tapi Honda Winner X ini tentu bukan yang pertama yang menerapkan sistem ABS, karena sebelumnya sudah ada bebek super yang sudah menerapkan sistem rem seperti ini yaitu bebek super dari SYM Vietnam.

Baca : SYM Star SR 170 ABS 2019.

Dan jika melihat Honda Winner X 150 di Vietnam ini memiliki kombinasi warna warninya yang memang terlihat sporty dengan dual tone warna silver dan merah, ada kemungkinan jika versi Indonesia justru akan sebaliknya terlihat kalem dan elegan. Hmmm, bayangkan saja motor ini punya warna hitam doff dan harganya naik sejutaan hehe… Kita tunggu saja info lebih gamblang saat perilisan nanti, soalnya pasca rilis di Viatnam, tidak akan lama lagi di Indonesia akan menyusul… Kita tunggu saja…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.