Benelli TN250 2019 Makin Sangar Dengan Headlamp Baru [Galeri Foto]

Warungasep.net – Bulan Maret 2019 kemarin, Benelli menjual produk motor sport naked 250cc dengan harga Rp. 25jutaan, yaitu Benelli TNT25. Padahal harga normal motor ini berada dikisaran angka Rp 40jutaan lebih. Tapi, diskon produk tersebut berbaregan dengan dirilisnya produk baru Benelli di Indonesia yaitu Benelli TNT249S 2019 facelift sehingga banyak berasumsi jika diskon tersebut karena cuci gudang produk tersebut. Padahal ternyata tak sedikit yang belum tahu, jika produk asal Italia-China Benelli ini punya 2 line up produk sport naked 250cc antara lain Benelli TNT250 facelift yang sekarang berubah nama menjadi TNT249S yang memiliki konfigurasi mesin 250cc 2 silinder, dan satu lagi adalah Benelli TNT25 yang punya mesin 250cc 1 silinder saja.

Tapi sebenarnya tidak salah juga sih, karena memang Benelli TNT25 sepertinya akan discontinue, karena di negari Tiongkok sana, Benelli sudah memperkenalkan Benelli TNT25 versi 2019. Jadi, pantas saja Benelli Indonesia melakukan cuci gudang produk lamanya, ternyata ada yang baru tho, hehe… Seperti ini penampakannya…

Bandingkan dengan versi lawasnya :

Secara tak kasat mata memamg gak terlalu banyak perubahan sih, motor ini masih identik dengan rangka model teralis yang mengkerangkeng mesin 250cc 1 silinder DOHC 4 klep berpendingin cairan yang mampu memuntahkan power puncak sebesar 18 kW pada 9000 rpm dan torsi di angka 21,5 Nm pada 7000 rpm. Juga fitur unggulannya seperti suspensi depan upside down warna silver yang dipadukan dengan cakram depan berukuran besar dan juga velg yang terbilang cukup lebar dengan ukuran 110/70 untuk depan dan 140/60 bagian belakang dengan velg 17 inch.

Tapi yang berbeda pada sosok monster 250cc-nya Benelli ini adalah bagian reflektor headlamp dengan shape yang lebih sporty dengan lampu LED yang futuristik. Headlampnya ini memiliki kesamaan dengan adiknya Benelli BN150S atau bisa juga dibilang mirip=mirip dengan bentuk headlamp KTM Duke series juga CFMOTO 250NK.

Tak hanya itu, bagian konsol speedometer pun berubah, dari semula kombinasi analog dan digital kini sudah full lcd digital yang terlihat canggih. begitu juga dengan lampu seinnya yang sudah pakai LED.

Bagian tanki juga lebih terlihat kekar yang memiliki dual tone warna dengan detailing garis tepi body yang lebih tajam dan agresif. Ditambah striping grafis yang lebih sporty dibanding pendahulunya.

Desain exhaust juga berubah menjadi lebih sporty.

Tapi, ternyata Benelli juga masih mempertahankan desain tail light model lama lengkap dengan behel atau rear grip belakang juga jok model tandem yang sepertinya akan sangat nyaman dipakai perjalanan jauh.

Nah, kira-kira kapan ya motor ini akan masuk ke Indonesia? Menyusul sodaranya TNT249 yang rilis kemarin? Kita tunggu saja…

Sumber : Xcar.com
Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.