Honda Winner X 2019 Rilis di Vietnam

Warungasep.net – Malam ini tanggal 13 Juli 219 bertempat di sebuah stadion di Vietnam, produk sepeda motor yang masuk ke dalam kategori bebek sport atau bebek super Honda Winner X 150 2019 resmi dirilis. Dan ternyata memang cukup mengejutkan karena, kembaran Honda Supra GTR di Indonesia dan Honda RS150R di Malaysia ini tampil dengan perubahan yang signifikan, lebih kekar, lebih gambot dan juga makin kat aura sportynya…

Banyak komentar dari Netizen yang mengatakan jika motor bebek super pesaing Yamaha MX-King ini lebih mirip dengan Honda Vario, ada juga yang menyebut motor bebek ini dengan nama “Vario Berkopling”, hehe… Karena memang di bagian moncong depan mirip banget dengan skutik Honda tersebut, lampu depan yang berada di front cowl atau moncong depan berubah dari versi sebelumnya yang berada di batok stang. Sekarang bagian tang kemudi haya tampak cover saja seperti layaknya sosok skutik pada umumnya.

Jika dilihat sudut yang lain terutama dari depan, motor baru Honda Vietnam ini juga punya keunikan dibagian lampu DRL yang menyilang kebagian reflektor headlamp. Kemudian bagian samping dari headlampnya terlihat seperti cover depan fairing Honda CBR1000RR Fireblade yang mirip sebuah air scoop ke bagian samping sehingga tampak lebih agresif.

Bagian body pun tak luputdari sentuhan perubahan, erlihat lebih aerodinamis dengan eksterior yang menyerupai lubang angin di bagian body samping. Kanlpotnya lebih padat dengan over berwarna chrome, dan juga lampu sein baik depan dan belakang terpisah yang sudah pakai lampu LED.

Bagian rear grip pun kini pakai model tanduk nih pemirsa… Perubahan lainnya terdapat pada stang kemudi, disini kita bisa lihat Honda Winner X ini sudah pakai panel speedometer full digital yang mirip dengan punya CBR150R.

Mungkin itu saja dulu info yang bisa saya sampaikan, untuk info harga dan spesifikasi akan saya ulas di artikel berikutnya…

Smber : Honda Winner Vietnam on Facebook
Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.