Suzuki Gixxer 155 2019 Facelift Rilis di India , Seharga Verza Tapi Sudah Rem ABS

Warungasep.net – Tampang motor ini memang berubah sinifikan dari pendahulunya, menjadi lebih sangar, lebih futuristik dan juga bergaya semi retro modern yang memang saat ini menjadi trend motor sport naked bike global. Yupz, Inilah Suzuki Gixxer 155 2019 yang sudah mendapat update signifikan diberbagai sisi, tak hanya bagian headlamp saja, motor ini juga mendapat update pada dimensi motor yang tampak lebih compact dan lebih sporty, lebih ramping, lebih canggih dengan fitur baru tapi masih mempertahankan basic mesin yang rangka juga kaki-kaki yang sama dengan versi sebelumnya.

Suzuki Gixxer 155 facelift yang juga merupakan versi naked dari Suzuki Gixxer SF 150 2019 ini masih mempertahankan mesin 155cc 1 silinder SOHC berpendingin udara dan memiliki 5 percepatan, power motor ini diklaim bisa mencapai angka 14 hp @ 8,000 rpm dan max torque di angka 14 Nm @ 6,000 rpm. Untuk lebih jelsnya lihat dibawah ini :

Fitur baru motor naked pesaing Yamaha FZ-S 2019, Honda XBlade , TVS Apache RTR 160 V4 juga Pulsa 160 NS ini tak hanya lampu yang sudah LED dengan shape reflektor segi delapan yang unik tapi juga sudah pakai speedometer full digital, shok depan yang lebih besar sekitar 41 mm, tanki 12 liter, ukuran ban yang lebih lebar 100/80R-17 untuk ban depan dan 140/60R-17 untuk ban belakang.

Yang menarik adalah motor ini sudah tidak lagi pakai pengabut bahan bakar karburator,tapi sudah fuel injection. Tak hanya itu motor ini juga sudah pakai rem ABS yang menjadi standar baru motor sport/naked di berbagai kelas di India. Nah, dengan bergam fitur tersebut harga Gixxer 2019 ini dibandrol dengan harga Rs. 100.212 Rupee atau sekitar Rp. 20,8 jutaan… wah, setara harga Honda CB150 Verza 2019 nih pemirsa, tapi bedanya motor ni sudah pakai rem ABS, hehe… Dan pihak Suzuki India menjual motor ini dalam 3 pilihan warna antara lain warna biru, hitam dan putih.

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.