Hasil WSBK Laguna Seca 2019 : Rea Makin Jauh Tinggalkan Bautista di Klasemen

Warungasep.net – Sang Juara Dunia bertahan Jonathan Rea berhasil 3 kali naik podium di gelaran WSBK 2019 seri Amerika yang digelar di sirkuit Laguna Seca. Pembalap team KRT dengan tunggangan Kawasaki ZX10RR ini Berhasil menjadi juara di Race 1 yang digelar di hari Sabtu dan juga di Superpole Race pada Mingu pagi, sedangkan pesaingnya yaitu pembalap Ducati Panigale V4R Alvaro Bautista sepertinya kurang beruntung, di race ke-1 finish diposisi terakhir dan di balapan Superpole, Bautista mengalami crash dan gagal finish.

Di Race ke-2, Reapun kembali unggul namun hanya berhasil finish diposisi ke-2 karena yang juara adalah rekan setimnya Bautista di ARuba.it yaitu Chaz Davies. Davies berhasil finish pertama disusul Rea dan juga ada team independen Kawasaki yaitu Toprak RAZGATLIOGLU yang finish diposisi ke-3. Bagaimana dengan Bautista? Sayang sekali sepertinya mantan pembalap Motogp ini masih merasakan efek crash sehingga gagal menuntaskan balapan.

Untuk hasil lengkapnya simak dibawah ini :

Dengan hasil tersebut membuat pembalap Inggris yang juara dunia 4 kali ini berhasil memimpin klasemen sementara WSBK 2019 dengan total 433 poin, selisih 81 poin dengan Bautista yang hanya 352 poin dan berada diposisi ke-2 dan pembalap Yamaha Alex Lowes diposisi ke-3.

Siapa nih yang akan menjadi juara dunia musim 2019 ini? Yang jelas baik Rea maupun Bautista masih menjadi kandidat terkuat, akan ada 4 seri tersisa dan dengan konsistensi Rea yang terus-terusan podium sepertinya akn sulit buat Panigale V4R untuk mangalahkan ZX-10RR Kawasaki. Kita tunggu saja balapan selanjutnya…

,’Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.